Bintang UFC Francis Ngannou Resmi Gabung Fast & Furious 9

in ,
Fast And Furious 9 Francis Ngannou

Francis Ngannou merupakan seorang seniman bela diri campuran dan petarung kelas berat UFC. Dirinya dikabarkan telah bergabung dengan para pemeran Fast & Furious 9.

Ngannou akan menjadi seniman bela diri campuran ketiga, dan pejuang UFC kedua, yang bergabung dengan waralaba Fast & Furious. Sebelumnya Gina Carano sudah lebih dulu bergabung di Fast & Furious 6 dan Ronda Rousey di Furious 7.

Ngannou saat ini adalah petarung kelas berat kedua di UFC, berada di belakang Stipe Miocic dan juara kelas berat saat ini Daniel Cormier.

Dijuluki sebagai “The Predator,” Ngannou memegang rekor bertarung 14-3. Semua 14 kemenangannya datang melalui sistem K.O (10) dan submission (4). Tiga kekalahanya semua datang dari ketidak sanggupannya untuk terus bertarung atau dirinya menyerah.

Ngannou akan bergabung dengan para pemain lainnya yang sudah lebih dulu diumumkan seperti John Cena, Finn Cole, Anna Sawai dan Vinnie Bennet.

Selain itu, bintang lama waralaba Fast & Furious juga akan kembali hadir dalam film ini seperti Vin Diesel, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Helen Mirren, Nathalie Emmanuel, dan Charlize Theron.

Disutradarai oleh Justin Lin, Fast & Furious 9 dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi