Scarlett Johansson Tak Sengaja Bocorkan Aspek Rahasia Hulk MCU Ini

in , ,
Scarlett Johansson Black Widow Hulk MCU
ScreenRant

Scarlett Johansson tak dipungkiri sangatlah dipuja oleh banyak awam dan fans atas perannya yang selalu gemilang dalam memerankan superheroine Marvel top, Natasha Romanoff aka Black Widow di rana sinematik Marvel (MCU).

Tapi walau demikian, bukan berarti aktris 35 tahun ini lantas sosok yang gak bisa bikin salah baik yang disengaja atau gak. Kenapa tiba-tiba gue katakan demikian, karena baru-baru ini ketika diwawancara oleh Entertainment Weekly, Johansson gak sengaja “keselip” lidah yang lumayan parah.

Dan keselip lidahnya tersebut, ada kaitannya dengan si raksasa hijau Bruce Banner aka Hulk (Mark Ruffalo). Wah gak sengaja bocorin apa tuh? Nih langsung aja deh kamu saksikan dan dengar sendiri.

Scarlett Johansson Entertainment Weekly

Hulk = Mutant?

Scarlett Johansson Black Widow Hulk MCU
CinemaBlend

Ya seperti yang kamu dengar sendiri, ketika Johansson sedang mendeskripsikan masing-masing anggota Avengers, ia mengatakan Hulk sebagai “mutant scientist”. Terang aja pas ngedenger pernyataannya, saraf-saraf di otak geeky kita langsung bereaksi gak karuan.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Ancaman yang Mungkin akan Dihadapi di Avengers 4 Selain Thanos

Soalnya seperti kita tahu semenjak sejarah komiknya dulu,Hulk pada dasarnya bukanlah seorang mutant. Dia memang bisa berubah menjadi raksasa hijau itu. Namun ia menjadi Hulk setelah terkena ekspos sinar Gamma dan sekali lagi, BUKAN bawaan dari dalam dirinya.

Perlu diketahui bahwa definisi mutant adalah seseorang yang sejak lahir memiliki genetika spesial atau biasanya disebut dengan Gen-X. Dan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Banner menjadi Hulk karena terekspos Gamma atau interfensi dari luar.

Apakah Sejarah Latar Hulk Memang Dirubah?

Scarlett Johansson Black Widow Hulk MCU
Elstge

Jadi berdasarkan pernyataan tersebut, kini kitapun jadi agak bingung nih. Apakah Johansson emang gak sengaja atau salah sebut? Atau emang jangan-jangan, di MCU fase 4 hingga ke depannya, status sejarah / latar belakang Hulk emang dirubah jadi mutant?

Hmmm kalau boleh jujur disini, ini semua masih 50-50 sih. Bisa aja emang Johansson salah selip atau memang gak tau apa yang dia omongin secara dia gak nerd-nerd Marvel banget (cuma sekedar aktris yang emang mengerjakan pekerjaannya).

JANGAN LEWATKAN •
Laurence Fishburne ingin Memerankan Galactus dalam Marvel Cinematic Universe

Tapi bisa juga emang selipnya ini beneran. Kalau emang bener, dijamin perubahan status Hulk jadi mutant ini nantinya bakalan nimbulin pro dan kontra abis-abisan di kalangan fanboy.

Namun sekali lagi semua ini masih spekulasi saja. Tapi kalau emang Hulk di MCU dianggap sebagai mutant, gimana nih tanggapannya guys?