Marvel Studios Umumkan Tanggal Rilis Black Panther 2

in , ,
Images (2)

Sinopsis dari sekuel mendatang saat ini masih belum diketahui. Namun ada rumor yang mengatakan bahwa Namor the Sub-Mariner akan memainkan peran dalam film tersebut.

Film Black Panther pertama sukses, baik secara kritik maupun pendapatan box office. Film itu meraup lebih dari $1.3 Juta dan menjadi film MCU dengan skor tertinggi di Rotten Tomatoes dengan 97%.

Diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby, T’Challa atau Black Panther pertama kali muncul dalam komik Fantastic Four tahun #52 tahun 1966.

Sumber kekuatan Black Panther berasal dari teknologi Wakanda yang merupakan tempat terbanyak terdapat Vibranium. Black Panther pertama kali debut di MCU di film Captain America: Civil War 2016.

Sekuel Black Panther sudah di umumkan selama acara SDCC juli lalu dan sedang dalam tahap pengembangan.

Jadi Kapan Black Panther 2 Rilis?

Selama acara D23 Expo di Anaheim California, Marvel Studios mengumumkan bahwa Black Panther 2 akan rilis pada 6 Mei 2022 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara Ryan Coogler Ungkap Alternatif Ending Black Panther

Ryan Coogler akan kembali mengarahkan dan menulis sekuel yang di bintangi oleh Chadwick Boseman, Letitia Wright, Danai Gurira dan Martin Freeman. Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 6 Mei 2022.