Marvel Studios Sudah Temukan Penulis Baru Untuk Film Deadpool 3

in ,
Ryan Reynold Marvel Studios

Marvel Studios sudah bergerak maju dengan proyek film Deadpool 3. Studio sudah menemukan penulisnya dan Ryan Reynolds akan kembali dalam film ketiganya sebagai Deadpool yang tetap akan menggunakan Rated R.

Franchise X-Men dari 20th Century Fox tuju arah baru dengan merilis film Deadpool pada tahun 2016 lalu. Keputusan studio untuk memberi lampu hijau untuk membuat film superhero dengan Rated-R adalah keputusan yang tepat.

Saat rilis 4 tahun lalu, Deadpool sukses menjadi film R-Rated dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Studio kemudian merilis Deadpool 2 pada tahun 2018 dan memiliki rencana untuk membuat film Deadpool 3 dan spin-off X-Force. Akan tetapi rencana tersebut sulit diwujudkan setelah Disney mengakuisisi Fox.

Nasib Deadpool di Bawah Naungan Studio Baru

Ryan Reynolds Deadpool 3
Ryan Reynolds Kunjungi Marvel Studios | @ryanreynolds

Dengan kesepakatan baru itu, Deadpool dan seluruh karakter X-Men bakal kembali ke Marvel Studios. Hal ini tentu membuat penggemar bertanya-tanya bagaimana masa depan Deadpool dibawah naungan studio baru.

JANGAN LEWATKAN •
Killmonger Bakal Kembali di Black Panther 2, Ini Komentar Kevin Feige

Namun dengan Ryan Reynolds yang sudah mengunjungi Marvel Studios, angin segar untuk Deadpool 3 semakin terasa. Dan sekarang film ini sudah bergerak maju dengan Marvel Studios yang sudah menemukan penulis baru untuk Deadpool 3.

Deadpool 3 masih belum mendapatkan lampu hijau secara resmi. Namun presiden Marvel Studios Kevin Feige akan terlibat dengan proyek tersebut.

Deadpool 3 Dapatkan Penulis Baru

Obama Deadpool 2
Deadpool 2 | Fox

Melansir Deadline, Ryan Reynolds akan kembali sebagai Wade Wilson dalam film Deadpool 3. Film ke 3 ini nantinya tidak akan ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese, yang menulis dua film pertama. Sebaliknya, Marvel dilaporkan mempekerjakan Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Logelin untuk menulis naskah Deadpool 3.

Meskipun dibawah naungan studio baru, Deadpool 3 tetap akan gunakan Rated-R. tentu ini adalah kabar gembira bagi banyak penggemar yang khawatir Marvel Studios akan merubah Deadpool menjadi PG-13, seperti semua film superhero MCU.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Rilis Kosep Awal Penampilan Celestials di Film The Eternals

Sekarang mungkin pertanyaan terbesar selanjutnya adalah apakah Deadpool akan terlibat langsung dengan MCU atau tetap akan terpisah menjadi film yang berdiri sendiri. Mungkin kita akan segera mendapat kabar terbaru tentang Deadpool 3 saat film ini sudah memasuki masa produksi.