Deadpool 3 Tetap Akan Gunakan Rated R

in ,
Deadpool
Deadpool 2016 | 20th Century Fox

Deadpool 3 saat ini masih dalam tahap pengembangan. Disney dan Marvel Studios dikabarkan tetap akan gunakan Rated R untuk film Deadpool 3, seperti kedua film sebelumnya.

Ryan Reynolds pertama kali muncul sebagai Merc with a Mouth dalam film X-Men Origins: Wolverine tahun 2009, dan itu adalah sebuah kegagalan besar. Namun pada tahun 2016 lalu, Deadpool kembali dengan penampilan yang sesuai dengan komiknya.

Film itu sukses besar di box office dan jadi film R-Rated tersukses sepanjang masa. Kesuksesan film pertama juga diikuti oleh film kedua Deadpool yang menghasilkan $ 785,7 juta.

Alasan Kesuksesan Deadpool di Box Office Dan Mendapat Review Positif dari Kritikus

Wolverine Cameo Deadpool 3
Deadpool | Fox

Meskipun sebagian besar film superhero menggunakan Rated PG-13, Deadpool memiliki keunikan tersendiri. Salah satu alasan mengapa Deadpool sukses besar adalah karena film ini menggunakan Rated-R.

Dengan Rated-R tersebut tentu membuat tim kreatif lebih leluasa untuk menampilkan adegan kekerasan yang berlebihan, joke cabul dan topik dewasa lainnya yang akan membuat film Deadpool menarik untuk di saksikan.

JANGAN LEWATKAN •
Rob Liefeld Salahkan Marvel Karena Penundaan Deadpool 3

Tentu ada kekhawatiran tersendiri saat Disney mengakuisisi 20th Century Fox. Sebagian orang khawatir jika nantinya Disney akan membuat Deadpool menjadi PG-13. Tapi sepertinya hal itu tidak akan terjadi dan Deadpool tetap akan gunakan Rated-R.

Deadpool Tetap Akan Gunakan Rated-R

Justin Kroll dari Deadline mencatat jika sumbernya mengatakan bahwa film Deadpool 3 tetap akan gunakan Rated-R seperti dua film pendahulunya.

Seperti yang kita ketahui bersama, Disney lebih suka film yang ramah keluarga. Itulah mengapa semua film MCU sampai saat ini masih menggunakan rating PG-13. Jadi sejak akuisisi Disney-Fox, ada perbincangan tentang masa depan Deadpool di bawah naungan studio baru.

Meskipun demikian, kabar ini mungkintidak terlalu mengejutkan lagi bagi para penggemar. Sebelumnya tahun lalu mantan CEO Disney Bob Iger menyatakan bahwa franchise Deadpool akan tetap menggunakan Rated-R. Sekarang penggemar sangat menantikan bagaimana film Deadpool 3 ini nantinya akan cocok dengan kontinuitas MCU.

JANGAN LEWATKAN •
Ryan Reynolds Ingin Hugh Jackman Bergabung dengan X-Force milik Deadpool, Tapi Bukan Sebagai Wolverine

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, movie dan Pop Culture.