Marvel Studios Umumkan Jadwal Produksi Film Black Panther 2

in , ,
Produksi Black Panther 2
Black Panther | Marvel Studios

Marvel Studios sudah mengonfirmasi bahwa produksi film Black Panther 2 akan dimulai pada juli 2021. Marvel Cinematic Universe secara resmi merilis franchise Black Panther 2 tahun lalu dan film pertama telah melampaui ekspektasi.

Black Panther sukses besar di box office dengan penghasilan lebih dari $1 miliar dan dinominasikan sebagai film terbaik Oscar. Setelah pencapaian itu tentu membuat pengembangan Black Panther 2 menjadi prioritas yang lebih besar lagi.

Kematian dari sang bintang Black Panther, Chadwink Boseman beberapa waktu yang lalu karena kanker usus besar telah menyisakan duka mendalam bagi seluruh kru dan pemain. Co-star, Letitia Wright mengatakan bahwa tidak hadirnya Boseman di Black Panther 2, telah menghilangkan jiwa dari film tersebut.

Produksi Black Panther 2 Ditetapkan Juli 2021

Black Panther 1
Black Panther | Marvel Studios

Melansir dari THR, Marvel Studios kini telah memikirkan rencananya untuk memulai Black Panther 2. Dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa rencana saat ini pembuatan film akan dimulai di Atlanta, Georgia pada Juli 2021. Produksi dari Black Panther 2 dilaporkan akan menghabiskan waktu sebanyak enak bulan.

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara Captain Marvel Jelaskan Cameo Stan Lee

Jadwal yang baru diterbitkan oleh Marvel Studios ini sangat berbeda dengan rencana awal. Sebelumnya pihak Marvel telah mengonfirmasi bahwa sekuel kedua akan dilanjutkan pada Maret 2021, tetapi itu semua sebelum Chadwick Boseman meninggal dunia.

Pengunduran rencana produksi film tersebut juga diakibatkan oleh adanya pandemi Covid-19 yang saat ini belum usai. Dengan masih sisa 7 bulan untuk memulai produksi film, kini Marvel punya lebih banyak waktu untuk merencanakan Black Panther 2 tanpa kehadiran Boseman.

Boseman Tidak Akan Dibuat Ulang Dengan CGI

Chadwick Boseman 1
Chadwick Boseman | Marvel Studios

Marvel Studios sendiri tidak akan menggunakan CGI untuk membuat ulang sang bintang Chadwick Boseman. Mereka beralasan hanya akan ada satu Chadwick Boseman dan sekarang Boseman sudah tenang di alam lain.

Dengan tidak adanya Boseman di sekuel kedua, sepetinya Shuri (Letitia Wreight) akan mendapatkan peran yang lebib besar di dalam film. Belum diumumkan siapa yang akan menjadi lawan atau penjahat. Meskipun ada spekulasi besar yang merumorkan bahwa Dr. Doom atau Namor akan menjadi antagonis utama.

JANGAN LEWATKAN •
Beginilah Tampilan Keanu Reeves Sebagai Moon Knight

Menarik untuk kita tunggu, kejutan apa yang akan dihadirkan oleh Marvel Studios untuk Black Panther 2 ini. Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Pop Culture.