Warner Bros Rilis Opening Scene Wonder Woman 1984

in , ,
Adegan Pembuka Wonder Woman 1984
Wonder Woman 1984 | Warner Bros

Penggemar bisa melihat opening scene sekuel Wonder Woman 1984 yang menampilkan Diana muda yang penuh semangat mengikuti dan bersaing di Olimpiade Amazon.

Wonder Woman 1984 adalah salah satu film DCEU yang paling ditunggu-tunggu. Setelah mengalami serangkaian penundaan, akhirnya penggemar bisa menyaksikan sekuel tersebut pada hari Natal atau 25 Desember mendatang.

Beberapa kritikus dan media sudah menyaksikan pemutaran awal Wonder Woman. Mereka juga telah memberikan review awal Wonder Woman 1984 melalui twitter dan sebagian besar sangat positif.

Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984 4k Hbo Max
Wonder Woman 1984 | Warner Bros

Dalam sekuel mendatang, kita akan kembali melihat penampilan Gal Gadot sebagai Diana Prince / Wonder Woman dan kembalinya Chris Pine sebagai Steve Trevor. Kita juga akan melihat villain yang baru diperkenalkan, yaitu Kristin Wiig sebagai Cheetah, dan Pedro Pascal sebagai Maxwell Lord.

Wonder Woman 1984 awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada November 2019 lalu, akan tetapi diundur ke Juni 2020. Sekuel itu kemudian ditunda lagi ketika pandemi corona semakin memburuk yang juga memaksa banyak film untuk menunda tanggal rilis awal yang sudah direncanakan.

JANGAN LEWATKAN •
Robert Pattinson Jadi Batman Baru, Ini Tanggapan Zack Snyder

Ada beberapa film yang melewatkan rilis bioskop dan langsung menuju layanan streaming. Sementara itu Wonder Woman 1984 akan rilis di bioskop dan layanan streaming pada hari yang sama.

Wonder Woman Bakal Rilis Bersamaan di Bioskop dan HBO Max

Hbo Max
via twitter Hbo Max

Warner Bros membuat keputusan mengejutkan dengan mengumumkan semua film mereka yang rilis 2021 bakal tersedia juga secara bersamaan di bioskop dan HBO Max.

Penggemar di AS dapat menonton Wonder Woman 1984 di bioskop dan di HBO Max pada hari Natal. Pelanggan HBO Max tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk dapat melihat film tersebut, namun Wonder Woman 1984 hanya akan tersedia selama satu bulan saja.

Adegan Pembuka Wonder Woman 1984

Sekarang penggemar dapat melihat adegan pembukaan Wonder Woman 1984 yang sebenarnya, berkat cuplikan dari

Warner Bros. Pictures. baru saja merilis adegan pembuka dari film Wonder Woman 1984 secara online. Video tersebut menampilkan Diana muda yang ingin bersaing dengan para Amazon yang lebih tua dalam sebuah Olimpiade. Kalian bisa melihat clipnya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Film Yang Bakal Duluan Rilis Setelah Selesai Lockdown

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture,

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.