Berita FilmDCEUMovie

Amber Heard Selesaikan Reshootnya di Justice League Snyder Cut

Amber Heard saat ini telah selesaikan reshootnya untuk Justice League Snyder Cut. Aktris tersebut sangat antusias agar para penggemar dapat segera melihatnya.

Heard sendiri memerankan Mera dalam film mendatang. Ia mengulang perannya tersebut setelah sebelumnya juga memerankan karakter yang sama pada Justice Leagu tahun 2017.

Selain itu, Amber Heard juga akan tetap berperan sebagai Mera pada Aquaman 2, meskipun banyak yang meminta ia segera digantikan oleh akrtis lain.

Lebih dari 1,5 juta orang yang telah mendatangani petisi untuk meminta Warner Bros mengeluarkan Amber Heard. Karena pertikaian hukumnya yang sedang berlansung dengan mantan suaminya Jonnhy Depp.

Perannya di Justice League Snyder Cut Sangat Kecil

Amber Heard 2
Amber Heard | Warner Bros

Keterlibatan Amber Heard dalam proyek Justice League Snyder Cut dapat dibilang memiliki porsi yang kecil. Reshoot adegan Amber Heard yang telah diselesaikannya merupakan adegan ketika Aquamaman pergi ke Atlantis untuk mengambil salah satu Mother Boxes.

Sedangkan, di Aquaman sendiri peran Heard sangat besar dan pada Aquaman 2 diharapkan perannya juga menonjol. Para penggemar akan melihatnya sekali lagi dalam Justice League Snyder Cut. Yang mana, film tersebut akan rilis menjadi empat mini seri HBO Max tahun 2021.

Saya sangat bersemangat tentang itu. Kami baru saja menyelesaikan reshoot. Saya sangat senang dengan apresiasi penggemar yang diperoleh Aquaman dan itu telah mengumpulkan begitu banyak kegembiraan untuk Aquaman dan Mera sehingga itu berarti kami akan kembali. Saya sangat bersemangat untuk memfilmkannya.

Ucap Heard

Heard mengungkapkan kegembirannya karena telah terlibat dalam The Snyder Cut. Saat ini Amber Heard telah menyelesaikan proses reshootnya untuk Snyder Cut.

Lebih lanjut, ia juga sangat menantikan perilisan dari film tersebut. Heard sangat memuji sosok sutradara, Zack Snyder dan sifat optimisnya serta para komunitas penggemar DCEU.

Sebuah Godaan Kecil Sebelum Aquaman 2

Amber Heard
Amber Heard | Warner Bros

Meskipun peran Amber Heard dalam Justice League Snyder Cut sangat kecil. Itu merupakan sebuah godaan kecil bagi para penggemar untuk melihat aksi besarnya di Aquaman 2.

Pada proses reshoot ini, Heard memiliki beberapa adegan tambahan yang sebelumnya tidak ada pada Justice League 2017. Tentamg degan tambahan apa yang Heard lakukan masih di rahasiakan.

Mera (karakter yang diperankan Heard) terakhir kali terlihat pada scene akhir Aquaman saat Arthur Curry naik ke tahta Atlantis.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment