Quintessa Swindell Gabung Film Black Adam, Bakal Perankan Superhero Cyclone

in , ,
Cyclone Black Adam
Cyclone Black Adam | Twitter/@therock

Quintessa Swindell secara resmi dicasting untuk memerankan superhero Cyclone bersama Dwayne Johnson dalam film Black Adam.

Banyak yang mengenal Quintessa Swindell saat ia tampil dari series original Netflix yang berjudul Trinkets 2019. Dia mengambil lompatan besar dalam karir nya karena ia akan tampil dalam film Black Adam sebagai salah satu anggota dari Justice Society of America.

Tentang Film Black Adam

Black Adam The Rock
Black Adam | DC Comics

Sejak pengumuman awalnya, Black Adam langsung menjadi salah satu film superhero DC yang paling ditunggu-tunggu. DCEU mungkin mendapatkan review negatif dari para kritikus karena film Batman v. Superman dan Suicide Squad.

Namun mereka kembali bangkit dengan film Shazam yang kembali membuka harapan bagi DCEU. Penggemar sangat antusias melihat pertualangan Dwayne Johnson di DCEU dalam film Black Adam yang juga akan membawa Justice Society of America di layar lebar.

JANGAN LEWATKAN •
Deadpool Vs Hobbs Siapa Yang Akan Menang? Ini Jawaban The Rock

Meskipun Black Adam ditunda tanpa batas waktu dari tanggal rilis awal Desember 2021, proyek tersebut masih terus berjalan.

Black Adam Casting Quintessa Swindell Sebagai Cyclone

Dwayne Johnson membagikan kabar casting baru di Twitter pribadinya. Quintessa Swindell sekarang secara resmi menjadi bagian dari proyek Black Adam sebagai Cyclone, salah satu anggota dari JSA.

Swindell akan bergabung dengan Noah Centineo sebagai Atom Smasher dan Aldis Hodge sebagai Hawkman. Mengingat status anti-hero Black Adam, menarik untuk dinantikan bagaimana semua superhero ini akan cocok di layar lebar.

JANGAN LEWATKAN •
Dwayne Johnson Sebut Black Adam dan Superman Setara

Bagaimana Black Adam Akan Terhubung ke DCEU?

Salah satu misteri besar tentang film ini adalah bagaimana Black Adam akan terhubung ke DCEU yang lebih besar. Shazam menampilkan banyak referensi ke film-film lain di alam semesta yang terhubung. Namun Shazam tidak menampilkan salah satu aktor dari film DCEU lainnya.

Tentu hal ini membuat beberapa orang bertanya-tanya apakah Black Adam akan berada di garis waktunya sendiri, dan sepenuhnya terpisah dari DCEU seperti halnya film Joker.

Produser Black Adam Hiram Garcia mengatakan bahwa Black Adam memang akan terhubung ke DCEU, tetapi detailnya belum diungkapkan. Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.