Noah Centineo Bakal Jadi Superhero Atom Smasher Dalam Film Black Adam

in , ,
Noah Centineo
Noah Centineo | Netflix

Film solo Black Adam yang dibintangi oleh Dwayne Johnson baru saja mencasting Noah Centineo sebagai Atom Smasher yang merupakan salah satu Superhero DC dan juga anggota JSA.

Dwayne Johnson telah terikat dengan proyek Black Adam lebih dari satu dekade terakhir. Setelah sekian lama, akhirnya kita bakal segera melihat debutnya di DCEU. Mantan bintang WWE ini akan berperan sebagai Black Adam dalam film solo mendatang yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra.

Black Adam Bakal Berfokus Pada Cerita Asal Usul

Jsa Black Adam
Justice Society of America | DC Comics

Dalam DC Comics, Black Adam sudah tidak diragukan lagi adalah seorang penjahat dan dalam beberapa kisah terkadang menjadi anti-hero. Namun dalam film mendatang, kita akan di bawa lebih jauh untuk mengetahui kisah asal usul Black Adam sebelum ia menjadi musuh bebuyutan Shazam ataupun Superman.

Sebelum pandemi coronavirus, Black Adam dijadwalkan untuk memulai produksinya pada bulan Juli dengan tanggal rilis yang ditetapkan pada Desember 2021. Tidak banyak informasi tambahan yang di dapatkan karena penundaan produksi yang belum diketahui sampai kapan.

JANGAN LEWATKAN •
Sepanjang Jalan Menuju Ke SDCC Dipenuhi Dengan Papan Iklan #ReleaseTheSnyderCut

Sebelumnya dilaporkan bahwa Black Adam akan menampilkan Justice Society of America, entah itu sebagai sekutu atau musuh bagi Black Adam. DC dan Warner Bros belum mengumumkan siapa yang akan memainkan peran di JSA. Namun sepertinya semua berubah hari ini.

Noah Centineo Bakal Jadi Atom Smasher

Atom Smasher Dan Black Adam
Atom Smasher Dan Black Adam | DC Comics

Seperti yang dikutip dari THR, Noah Centineo telah dicasting untuk peran Atom Smasher. Peran yang dimainkan oleh Noah Centineo memiliki sejarah komik yang panjang.

Ketika pertama kali muncul pada tahun 1983, ia pernah dinamai Nuklon. Dia awalnya adalah seorang anggota Justice League, sebelum akhirnya pergi dan bergabung dengan Justice Society of America dan dipanggil dengan nama Atom Smasher.

Tidak lama setelah Atom Smasher bergabung dengan JSA, Black Adam kemudian juga menjadi bagian dari anggota. Atom Smasher dan Black Adam memiliki hubungan dekat dan sudah seperti saudara. Mereka berdua akhirnya meninggalkan JSA pada saat yang sama dan memilih untuk berpetualangan sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Behind the Scene Aquaman Tampilkan Banyak Efek Visual

Jika nantinya film Black Adam bakal mengambil salah satu adegan komik diatas, maka bisa dipastikan Noah Centineo bakal menghabiskan banyak waktu dengan Dwayne Johnson saat produksi dimulai.