GOKIL! Ini Dia Rekaman Marah-Marah Tom Cruise di Set Mission: Impossible 7

in ,
Tom Cruise marah-marah Mission: Impossible 7
Tom Cruise marah berat coy! | Zoom TV

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan munculnya rekaman audio marah-marah Tom Cruise di set Mission: Impossible 7 yang berada di London, Inggris.

Siapa sangka aktor Tom Cruise yang di dunia nyata (baca: publik) terlihat kalem, bisa juga marah-marah dengan tegas? Ya baru-baru ini rekaman audio ia marah-marah ini muncul ke permukaan.

Loh ada apa nih? Sebelum gue jelaskan lebih jauh, silahkan dengar dulu rekamang kemarahannya berikut ini.

Ya seperti yang kamu dengar. Sangat masuk akal mengapa aktor 58 tahun ini sampai ngambek-ngambek seperti itu.

Jadi seperti yang juga dilaporkan oleh pembocor audio-nya tersebut, The Sun, alasannya karena dua kru di lokasi syuting film ke-7 Mision: Impossible, tidak melakukan social distancing.

Kedua kru tersebut berdiri dengan sangat berdekatan di lokasi. Melihat keadaan tersebut, Cruise gak pake pikir-pikir lagi, langsung mengeluarkan seluruh emosi frustasinya.

JANGAN LEWATKAN •
Pandemi Corona, Tanggal Rilis Playstation 5 Belum Bisa Ditentukan Lagi

Ia bahkan mengatakan kalau sampai ia melihat lagi keduanya berdekatan, ia akan langsung memecat keduanya.

Ngambek Yang Sangat Wajar

Tom cruise marah
Tom Cruise menggunakan masker | The Guardian

Sekilas mungkin aksi ngambek Cruise ini berlebihan. Tapi gak juga kok. Wajar banget menurut gue. Dan bahkan bukan gue doang yang merasa seperti ini. Hampir semua orang yang mendengar, langsung mendukung aktor unik ini.

Karena ya memang seperti yang ia ucapkan di marah-marahnya tersebut. Perbuatan yang dilakukan kedua kru tersebut, benar-benar mengancam keberlanjutan syuting MI7 dan bahkan, MI8.

Apabila sampai ada kesalahan kecil atau satu-dua orang kru nya terkena COVID-19, maka seluruh proses syuting / produksi film ini akan ditunda lagi. Perlu diketahui syuting film ini sempat dihentikan di akhir Oktober 2020 di Itali akibat kala itu, 12 kru nya terdeteksi positif COVID-19.

Inggris Sudah Fase 3 Bahkan 4

Tom Cruise marah
Tom Cruise | DNA India

Lebih jauh lagi ketika aksi ngambek Cruise ini berlangsung, Inggris sudah memasuki fase 3. Maksudnya disini bukan berarti fase “hampir aman banget”. Justru disini sebaliknya.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Cruise Berlari Dalam Bayangan Asap di Foto Mission: Imposible 7

Fase 3 adalah fase COVID-19 di London saat ini yang mana, semua tempat keramaian, pub, dan lain-lain harus dituutp total. Karena tingkat kebahayaan COVID-19 di negara tersebut saat ini sudah kian menggila.

Keadaan ini sumpah banget, beda dengan keadaan kita di Indonesia. Disini untungnya gak seketat London. Terbukti beberapa bioskop saja sudah buka lagi. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan aksi ngambek heboh Tom Cruise ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.