Berita FilmMCUMovie

Marvel Punya Rencana Untuk Black Panther 3 Dengan Chadwick Boseman

Sebelum kematiannya, Marvel ternyata sudah memiliki rencana untuk membuat Black Panther 3 bersama Chadwick Boseman.

Chadwick Boseman bergabung dengan Marvel Cinematic Universe pada tahun 2014 lalu. Saat itu ia diumumkan dalam peran T’Challa di Captain America: Civil War. Debutnya dalam film itu cukup menarik perhatian penggemar, dan menambah kegembiraan untuk film solonya pada tahun 2018.

Penampilannya sebagai Black Panther dalam dua film Avengers berikutnya semakin mengukuhkan Boseman sebagai salah satu bintang besar MCU.

Black Panther 2 Setelah Kepergian Chadwick Boseman

black panther oscar
black panther oscar | complex

Kematian Boseman awal tahun ini benar-benar mengejutkan dunia. Dia diam-diam berjuang melawan kanker usus besar selama empat tahun terakhir dan percaya akan mengalahkan kanker tersebut sambil terus menjalani pekerjaannya sebagai aktor.

Meskipun masih banyak rekan Boseman yang masih berduka karena kematiannya, Marvel Studios sudah mulai melanjutkan rencana untuk Black Panther 2. Ceritanya memang belum terungkap, akan tetapi presiden Marvel Studios Kevin Feige mengkonfirmasi mereka tidak akan mencasting ulang T ‘Challa.

Black Panther 2 awalnya diharapkan kembali menampilkan T’Challa merebut kembali tahta sebagai Raja Wakanda dan disiapkan untuk film masa depan MCU yang lebih besar.

Rencana Besar Marvel Studios Untuk Black Panther 3

Wujud Pemandangan Wakanda Di Film Black Panther
Black Panther | Marvel Studios

Sebelum Boseman meninggal, Marvel Studios sudah menegosiasikan rencananya untuk Black Panther 3. Sebuah cerita yang diterbitkan oleh THR menghadirkan orang-orang dekat Boseman yang berbagi kenangan tentang mendiang aktor tersebut dan kabar tentang masa depannya di MCU.

Agen Boseman, Michael Greene dilaporkan menegosiasikan bayaran $ 10 juta untuk peran Boseman di Black Panther 2. Termasuk opsi $ 20 juta kepada Marvel Studios untuk membawanya kembali di “Black Panther 3 yang direncanakan saat itu”.

Tentu tidaklah terlalu mengherankan saat mengetahui Marvel Studios punya rencana untuk Black Panther 3. Film pertamanya menghasilkan lebih dari $ 1,3 miliar box offcie. Selain itu film tersebut juga berhasil masuk nominasi Oscar untuk kategori Best Pictures dan berhasil membawa pulan 3 Oscar.

Tanpa Boseman dan karakter T’Challa, terlalu dini untuk mengetahui apa yang akan terjadi dengan Black Panther 3. Terlebih tidak ada jaminan jika franchise ini masih akan terus berlanjut setelah film kedua selesai. Akan terasa aneh melihat film Black Panther tanpa kehadiran Boseman dan T’Challa.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks