Gal Gadot Tidak Lakukan Reshoots Apapun Mengenai Justice League Snyder Cut

in , ,
Gal Gadot Snyder Cut
Gal Gadot Justice League | Warner Bros

Zack Snyder sedang melakukan Reshoot untuk Justice League Snyder Cut yang bakal rilis di HBO Max tahun depan. Namun bintang Wonder Woman 1984, Gal Gadot mengatakan bahwa ia tidak merekam adegan apapun untuk film tersebut.

Hampir 3 tahun penggemar mengkampanyekan seruan untuk merilis Justice League Snyder Cut. Dan perjuangan mereka tidak sia-sia karena pada awal tahun 2020, Justice League Snyder Cut secara resmi bakal rilis di HBO Max tahun 2021 mendatang.

Kesepakatan untuk menyelesaikan Justice League yang rilis di HBO Max ini juga di dukung oleh studio. Warner Bros juga mengizinkan Zack Snyder untuk melakukan pemotretan ulang adegan tambahan yang dirasa perlu.

Reshoot Adegan Baru Jutsice League Snyder Cut

Gal gadot Snyder Cut
Wonder Woman | Fabian Wagner

Pemotretan ulang tidak hanya dilakukan untuk membuat perubahan kecil dalam film mendatang, melainkan juga bakal ada beberapa adegan baru. Konfirmasi awal dari pemotretan ulang ini termasuk berita kembalinya Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, dan Ray Fisher.

JANGAN LEWATKAN •
Wonder Woman 1984 Punya Post-Credits Scene Rahasia

Kemudian baru terungkap bahwa pemotretan ulang ini juga melibatkan Ezra Miller (Flash), Amber Heard (Mera), Jared Leto (Joker), dan Joe Manganiello (Deathstroke).

Henry Cavill sebelumnya mengatakan bahwa ia dan Jason Momoa yakin tidak merekam adegan baru untuk Justice League Snyder Cut. Namun ternyata mereka tidak berdua, karena Gal Gadot juga mengatakan hal yang sama.

Gal Gadot Tidak Lakukan Reshoot Justice League Snyder Cut

Sebagai bagian dari rangkaian promosi pers untuk rilis Wonder Woman 1984 di bioskop dan HBO Max. Gal Gadot berbicara kepada MTV News tentang film Justice League Snyder Cut.

Gadot ditanyai tentang keterlibatannya dalam pemotreatan ulang film mendatang. Meski dikabarkan terlibat dalam pemotretan ulang, Gadot menegaskan bahwa dia tidak merekam adegan baru untuk Snyder Cut.

Gadot berkata, “Tidak, saya tidak merekamnya. Saya tidak merekam apa pun dan saya tidak melihat apa pun. Saya sangat menantikan untuk menonton versi Zack.”

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Rilis Opening Scene Wonder Woman 1984

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.