Deathstroke Muncul Dalam Adegan Knightmare di Justice League Snyder Cut

in , ,
Deathstroke Justice League Snyder Cut
Deathstroke Justice League Snyder Cut | @Joemanganiello

Joe Manganiello bagikan tampilan Deathstroke dalam urutan Knightmare Batman di Justice League Snyder Cut.

Dengan kabar Justice League Snyder Cut yang bakal rilis di HBO Max tahun depan. Para penggemar tentu sangat menantikan setiap berita baru tentang film yang sudah ditunggu-tunggu ini. Justice League Snyder Cut akan sangat berbeda dari versi film yang rilis 3 tahun lalu di bioskop.

Demi menyelesaikan Justice League-nya, Snyder telah melakukan beberapa Reshoot dengan para aktor seperti Ben Affleck dan Ray Fisher. Reshoot ini juga akan menampilkan beberapa tambahan yang mengejutkan. Antara lain adalah Jared Leto akan kembali sebagai Joker dan yang terbaru Joe Manganiello sebagai Deathstroke.

Deathstroke Akan Kembali di Justice League Snyder Cut

Seperti yang kita ketahui bersama, Joe Manganiello berperan sebagai Slade Wilson alias Deathstroke dan muncul di adegan akhir Justice League 2017. Kehadirannya dalam Reshoot yang dilakukan Snyder tentu menegaskan perannya akan lebih besar lagi dalam film mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Joe Manganiello Bagikan Fotonya dengan Topeng Deathstroke

Melalui Twitter pribadinya, Manganiello membagikan foto baru Deathstroke di Justice League Snyder Cut. Foto tersebut berasal dari adegan Knightmare yang muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, dan kali ini ia muncul menggunakan gaya rambut yang berbeda.

Joe Manganiello juga menambahkan keterangan yang sangat menarik dalam foto tersebut. “Pahlawan & Penjahat dapat mengesampingkan perbedaan mereka untuk tujuan penting …”.

Masa Depan Deathstroke di DCEU

Deathstroke Joe Manganiello
Deathstroke Joe Manganiello | Warner Bros

Bertahun-tahun yang lalu, Manganiello sudah disiapkan untuk memainkan peran yang lebih besar di DCEU. Dulu ada rencana film solo Deathstroke, namun Warner Bros membatalkannya dan memilih untuk menyusul ulang DCEU. Tentu hal ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah Manganiello akan mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Deathstroke lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Semua Superhero dan Zack Snyder Tersenyum dalam Foto Syuting Terbaru Justice League Snyder Cut

Dengan keterlibatannya Manganiello dengan Snyder Cut, tampaknya Deathstroke dapat memiliki masa depan baru. Namun penggemar juga tidak boleh terlalu berharap karena tidak ada rencana film DCEU apapun setelah Justice League Snyder Cut.

Bagaimana menurut kalian penampilan baru Deathstroke dalam Justice League Snyder Cut? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.