Penjelasan Steve Trevor Yang Kembali Hidup Di Wonder Woman 1984

in , ,
Foto Wonder Woman 1984 Ew 5
Entertaiment Weekly

Chris Pine secara ajaib kembali sebagai Steve Trevor dalam Wonder Woman 1984. Seperti yang kita ketahui, Steve mengorbankan dirinya di akhir film pertama. Sekarang pertanyaannya adalah apakah Steve benar-benar hidup kembali?.

Film pertama Wonder Woman sebagian besar terjadi selama peran Dunia 1. Gal Gadot kembali sebagai Diana Prince alias Wonder Woman dalam sekuelnya yang berlatar di tahun 80-an, tepatnya pada tahun 1984.

BACA JUGA:

Awal Mula Perjumpaan Diana dengan Dreamstones

Pada masa sekarang Diana sudah bekerja untuk Smithsonian di Washington DC. Dia juga menemukan batu citrine yang ia selamatkan dari para pencuri artefak langka.

JANGAN LEWATKAN •
Alasan Mengapa Diana Tidak Membawa Pedang dan Perisai di Wonder Woman 1984

Tulisan Latin dari prasasti tersebut menjanjikan bisa mengabulkan satu keinginan kepada siapa pun yang memegang batu itu. Diana ternyata diam-diam membuat harapan agar Steve Trevor kembali padanya karena ia belum bisa merelakan kematiannya.

Diana tidak menyangka jika keinginannya itu menjadi kenyataan. Namun tidak hanya keinginan Diana, batu tersebut juga mewujudkan keinginan Barbara Minerva untuk jadi lebih hebat dari Diana. Dan juga keinginan Maxwell Lord yang ingin menjadi Dreamstone itu sendiri.

Cara Steve Trevor Kembali Hidup Di Wonder Woman 1984

Kristoffer Polaha Wonder Woman 1984
Kristoffer Polaha | Variety

Chris Pine mungkin memerankan Steve Trevor di Wonder Woman 1984. Namun ia tidak terlihat seperti Steve Strevor bagi orang lain.

Saat ia bercermin, saat pertama kali melihat Diana, dan saat orang lain memandangnya, mereka semua justru melihat wajah karakter yang diperankan oleh Kristoffer Polaha.

Ini adalah cara yang bagus untuk menjelaskan bagaimana Steve Strevor bisa kembali. Jika Steve memutuskan untuk tetap berada di tubuh barunya, secara langsung berarti dia akan mengambil ‘nyawa’ dari inangnya.

JANGAN LEWATKAN •
Pre-Order Tiket Wonder Woman 1984 Sudah Dibuka

Diana sangat gembira karena keinginannya dikabulkan dan dia bertemu kembali dengan Steve. Namun, mereka akhirnya mengetahui bahwa Dreamstone sebenarnya diciptakan oleh dewa kebohongan dan setiap keinginan terdapat harga yang harus di bayar.

Harga Yang Harus Di Bayar Untuk Setiap Keinginan

Adegan Sedih Wonder Woman 1984
Diana dan Steve | Warner Bros

Keinginan Barbara untuk menjadi yang terkuat mengharuskan ia kehilangan sisi kemanusiaannya. Sedangkan itu keinginan Wonder Woman untuk mendapatkan kembali cintanya mengharuskan ia mengorbankan kekuatan super yang dimilikinya.

Dengan dunia di ambang kehancuran, Diana membutuhkan kekuatan penuhnya untuk dapat menghentikan Maxwell Lord. Steve kemudian membujuknya untuk membuat pilihan yang sulit dilakukan.

Diana harus merelakan keinginannya, yang berarti akan kehilangan Steve lagi untuk selamanya. Namun ia akan mendapatkan kembali kekuatan penuhnya. Ketika Diana mengatakan bahwa dia tidak bisa untuk mengucapkan selamat tinggal padanya, Steve menjawab bahwa itu tidak perlu, “I’m already gone”.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Mengapa Wonder Woman 1984 Kehilangan Sertifikasi Segar di Rotten Tomatoes

Demikianlah pembahasan tentang Steve Trevor yang kembali hidup di Wonder Woman 1984.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.