Chris Pine Bocorkan Sedikit Plot Wonder Woman 1984

Chris Pine Komentar Steve Trevor

Salah satu misteri terbesar dari film Wonder Woman 1984 adalah kembalinya karakter Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine.

Seperti yang kita tahun dari film Wonder Woman, Trevor melakukan pengorbanan yang heroik untuk menyelamatkan dunia dari senjata pemusnah massal. Tapi dari foto yang dibagikan Trevor tampak kembali dalam WW84. Dalam wawancara terbaru dengan Pine, dia mengatakan bahwa Steve Trevor memiliki peran baru.

Melansir Variety, Pine berkata, “Satu ini adalah yang berbeda untuk diriku. Meja telah dibalikkan, dan aku lebih dari sekedar rusa di lampu depan.”

Mengenai kemunculan Trevor menghasilkan banyak spekulasi dari penggemar. Salah satunya adalah Trevor merupakan ilusi yang dibuat oleh penjahat untuk mengelabuhi Diana. Tapi hal itu belum dikonfirmasi, baik sutradara Patty Jenkins atau studio.

Wonder Woman 1984 akan kembali menghadirkan Gal Gadot. Aktor baru seperti Pedro Pascal, Kristen Wiig dan Natasha Rothwell juga akan hadir. Film ini dijadwalkan tayang pada 5 Juni 2020.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi