in , , ,

Inilah Cara Steve Trevor Kembali Hidup dalam Wonder Woman 1984 Berdasarkan Komik

Wonder Woman 1984

Patty Jenkins berbagi foto di Twitter hari ini yang mengungkapkan kejutan besar tentang film Wonder Woman 1984 yang akan datang. Chris Pine akan kembali sebagai Steve Trevor untuk sekuel Wonder Woman.

Foto itu menunjukkan Trevor tampak agak bingung atau khawatir saat berdiri di pusat perbelanjaan sekitar tahun 1984 dengan mengenakan pakaian jaket hitam , celana hitam, sepatu kets nike, dan jam tangan digital. Jenkins memberi caption foto itu dengan kata “Selamat datang di WONDER WOMAN 1984, Steve Trevor!”


Wonder Woman 1984

Para penggemar film Wonder Woman memang berharap Trevor bisa kembali dalam film sekuelnya. Hal ini tentu untuk melihat ketertarikan cinta Diana (Wonder Woman) kepada Trevor yang telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia dalam film sebelumnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Stan Lee Membuat Cameo dalam Teen Titans Go! To The Movies

Meskipun kita belum mengetahui bagaimana Steve Trevor bisa kembali dalam Wonder Woman 1984, Dafunda Movie memiliki beberapa teori tentang bagaimana Steve Trevor bisa kembali berdasarkan komiknya.


Komik Wonder Woman

Dalam komik Wonder Woman, Steve Trevor sudah pernah mati beberapa kali. Diantaranya adalah pada tahun 1969 dimana saat itu dia dibunuh oleh Doctor Cyber. Kematian ini ada dalam komik Wonder Woman #180.

Dia kembali hidup delapan tahun kemudian di Wonder Woman # 233 dengan rambut baru dan nama baru (Steve Howard). Dia terbunuh karena mengalami beberapa masalah, meskipun ternyata itu bukanlah Steve Trevor sama sekali melainkan adalah Dewa Eros.

Hal yang sudah kita bahas diatas adalah sebuah kemungkinan berdasarkan komik. Kembalinya Trevor di Wonder Woman 1984 bisa menjadi sesuatu hal dari perjalanan waktu.  Atau mungkin Wonder Woman 1984 akan mengikuti cerita tentang Steve Rogers (Captain America) dimana Steve Trevor telah terperangkap dalam es selama sekitar 70 tahun seperti di Captain America: The First Avenger.

ARTIKEL TERKAIT •
Trailer Perdana Aquaman akan Hadir Minggu Ini!

Ada juga kemungkinan bahwa  Trevor kali ini tidak sama seperti dia di film pertama. Sebaliknya ini adalah cara yang digunakan Doctor Psycho yang mengambil wujud Steve Trevor untuk melemahkan Wonder Woman dengan kenangannya.

Apapun penjelasan untuk penampilan Trevor di Wonder Woman 1984, para penggemar ingin mengetahui bagaimana cara Patty Jenkins akan menceritakan kepada kita tentang bagaimana Steve Trevor bisa kembali.


Wonder Woman 1984 dijadwalkan akan tayang diseluruh bioskop pada tanggal 1 November 2019 mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi