in , , ,

Steve Trevor Kembali Hidup di Wonder Woman 1984, Ini 5 Teori Gila Penggemar di Internet!

Steve Trevor Wonder Woman 1984

Hari ini Warner Bros. mengumumkan dimulainya produksi pada Wonder Woman 2 dan judul resminya Wonder Woman 1984.

Sutradara Patty Jenkins dan pemeran utama Gal Gadot juga merilis gambar pertama dari film tersebut. Salah satunya gambar Diana melihat monitor gambar dari era 80-an dan satunya lagi STEVE TREVOR. Iya Steve Trevor dari film pertama, bagaimana bisa?

Gambar tersebut membuat netizen menggila, terutama sejak Steve Trevor meninggal di film pertama. Apakah Chris Pine memerankan Trevor yang sama? Atau Pine menjadi saudaranya Trevor? Ayo kita lihat teori-teori terbaik yang hadir di internet.


Cucu Steve Trevor

Teori pertama datang dari streamer Twitch Trisha! Dia menyebutkan antara time loop dan cucu Stave Trevor. Jadi, Trevor meninggal pada tahun 1918. Katakanlah, dia memiliki seorang putra – Steve Trevor Jr. Jika Trevor Jr. lahir pada tahun 1918, dan dia menunggu sampai Perang Dunia II berakhir untuk memiliki anak, dia akan berumur 31 tahun pada 1949.

ARTIKEL TERKAIT •
Sinopsis Hell or High Water, Chris Pine Jadi Perampok

Katakanlah Trevor Jr. dan istrinya memiliki seorang putra pada thun 1949 dan diberi nama Steve Trevor III. Anak ini akan menjadi cucu Steve Trevor dan akan berumur 25 tahun pada 1984. Ditinjau dari umur Chris Pine sebenarnya yang hanya 37 tahun, teori ini benar-benar bisa terjadi.

Ini bukan kali pertama aktor yang sama memainkan kedua anggota keluarga Trevor yang berbeda. Aktor Lyle Wagoner memainkan Trevor Sr dan Jr di serial TV Wonder Woman.


Steve Trevor seperti Steve Rogers

Teori ini berasa dari Barbarella dan dia menunjukkan kesamaan dengan superhero dengan nama Steve, ya Steve Rogers yang meninggal dalam kecelakaan pesawat selama perang dunia.

ARTIKEL TERKAIT •
Vin Diesel, Menjadi Salah Satu Artis Hollywood Dengan Penghasilan Terbesar 2017

Koneksinya sangat jelas. Kedua Steves bertempur di perang dunia yang hebat. Keduanya juga mencintai wanita yang cantik dan kuat (Diana dan Peggy Carter). Keduanya menaiki pesawat di akhir untuk menyelamatkan dunia. Mereka mengorbankan nyawanya.

Jadi, apakah Steve Trevor akan ditemukan pada tahun 1984 di sepetak es di suatu tempat di lepas pantai Jerman? Kita harus menunggu hingga filmnya tayang!


Diana menyelamatkan Trevor dari Hades

Yang ini berasal dari Dammy C dan kita di sini untuk itu. Bagaimana bisa Steve Trevor yang asli kembali jika dia mati? Diana menyelamatkan jiwanya dari Hades. Diana adalah dewi yang abadi, bukan? DIa bisa melintasi alam mistis dan berbicara dengan dewa lain seperti dia, kan?

ARTIKEL TERKAIT •
Emma Watson Bagikan Foto Dirinya dengan Kostum Wonder Woman

Jadi, Pedro Pascal (Game of Thrones) adalah dewa dunia bawah dan untuk menebus jiwa pria yang dicintainya, dia harus pergi ke neraka untuk menemukannya dan membawanya kembali. Ini akan menjaga mitologi dana mistisisme tetap hidup dalam film ini. Bukankah kita akan senang melihat Diana membantai iblis di dunia bawah?


Steve adalah sosok penjahat

Teori lainnya berasal dari Asher dan agak sedikit kelam. Asher berteori bahwa Pine sebenarnya berperan sebagai penjahat yang menyamar sebagai kekasih Diana, Steve. Ini menjadi masuk akal karena beberapa alasan.

ARTIKEL TERKAIT •
Wonder Woman Senyum Sinis Didepan Steppenwolf dalam Klip Justice League

Terutama, kita tahu bahwa Kristin Wiig memainkan Cheetah dalam film ini. Cheetah adalah seorang shapeshifter. Dalam komik, Cheetah dapat mengubah dirinya sendiri. Namun, jika teori ini benar, mungkin dia bisa berubah menjadi orang lain juga.

Seperti yang dijelaskan Asher, ini akan menjadi penipuan yang sangat menyakitkan untuk Diana dan yang bisa membuatnya rentan terhadap rencana Cheetah.


Trevor seorang Highlander

Yang terakhir datang dari Matt Singer, EIC di ScreenCrush. Kali ini akan lebih jauh. Steve Trevor masih hidup di WOnder Woman 1984 karena dia Highlander yang abadi!

Apa itu Highlander? Highlanders adalah makhluk abadi yang hanya bisa mati dengan satu cara, yaitu pemenggalan. Sungguh mengerikan, karena Trevor tidak mati dengan cara ini di Wonder Woman, dia masih bisa hidup!

ARTIKEL TERKAIT •
Gal Gadot Bagikan Foto Persiapannya untuk Film Wonder Woman 2

Agar teori ini bekerja, DC Extended Universe harus berada di universe yang sama dengan franchise Highlander. Highlander universe sangat luas! Mungkin identitas Steve Trevor sebagai Highlander akan memperkuat apa yang sudah kita ketahui. Seperti Sean Connery akan menjadi Ra’s al Ghul yang hebat.


Wonder Woman 1984 akan hadir di bioskop pada November 2019.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi