MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Street Kings, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Street Kings. Yang jadi sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Selasa 25 Oktober 2022. Selain memberikan sinopsisnya, tidak lupa kami juga akan membagikan jam tayang serta beberapa trivia menarik seputar film tersebut.

Street Kings merupakan film Amerika Serikat bergenre ActionThriller yang rilis pada tahun 2008 silam. Dibintangi oleh Keanu Reeves, Chris Evans, Forest Whitaker, hingga Naomi Harris. Film tersebut di sutradarai oleh David Ayer dan Fox Searchlight Pictures menjadi pihak distributor dari Street Kings.

Dalam artikel berikut. Kami tidak akan hanya membagikan sinopsis film Street Kings saja. Tidak lupa, kami juga akan membagikan jadwal tayangnya. Serta beberapa trivia menarik yang mungkin bisa menambah minat kalian menonton film tersebut. Jadi tunggu apalagi, langsung saja kita mulai pembahasannya sekarang juga.

Selected for you
Akhir Cerita Woody, Toy Story 4 Kuasai Box Office

Sinopsis Film Street Kings

Sinopsis film Street Kings mengisahkan Tom Ludlow (Keanu Reeves). Dia adalah seorang detektif LAPD yang kerap melakukan tindakan melampaui batas yang merupakan imbas dari rasa sedihnya atas kematian istrinya.

Aksinya yang kerap brutal selalu saja lolos dari sanksi karena mendapat perlindungan dari atasannya, Kapten Jack Wander (Forest Whitaker). Sebab, Wander mempercayai kapasitas Tom sebagai seorang detektif hebat. Hal tersebut, membuat anggota polisi lainnya iri. Salah satunya adalah detektif Terrence Washington (Terry Crews).

Ia pun melaporkan Tom kepada Kapten James Biggs (Hugh Laurie) dari Badan Urusan Internal, dan memulai penyelidikan terhadapnya. Tom Ludlow yang tahu Washington tidak suka terhadapnya mengajaknya berkelahi. Namun, di tengah bentrokan mereka, dua orang penjahat misterius tiba-tiba menembak Washington hingga tewas.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan Street Kings pada hari ini, Selasa mulai pukul 21.45 WIB.

Selected for you
Sinopsis Film Sayap-Sayap Patah, Film Kisah Nyata Dramatis

Trivia Film Street Kings

Fox Searchlight Pictures Stree Kings 2008 1
Keanu Reeves sebagai Tom Ludlow di film Street Kings (2008) | Fox Searchlight Pictures

Sebagai informasi, proyek film ini sebelumnya sempat di rumorkan akan di kerjakan oleh aktor sekaligus sutradara Spike Lee (Malcolm X) dan juga Oliver Stone (dokumenter JFK). Namun empat tahun dengan ketidakjelasan. Akhirnya David Ayer (The Fast and the Furious) yang mengambil alih proyek tersebut.

Tidak hanya mengenai sutradara saja. Bahkan film ini awalnya akan di berikan judul The Night Watchman. Namun setelah penunjukkan Ayer, Fox Searchlight Pictures akhirnya mengganti judulnya seperti yang kita tahu sekarang.

Film Street Kings sendiri bisa terbilang cukup sukses dan laku di bioskop. Dengan budget yang hanya 20 juta dolar saja. Para kru dan pemeran yang terlibat bisa meraup keuntungan hingga 66 juta dolar. Meski performa film ini di laman-laman kritikus seperti Rotten Tomatoes dan Metacritic tidak begitu mengesankan.

Selected for you
Poster John Wick 3: Parabellum Rilis

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications