Warner Bros. Bagikan Sinopsis Shazam! Baru

Sinopsis Shazam Baru

Kabar baru datang untuk film superhero DC mendatang. Shazam yang disutradarai oleh David F. Sandberg ini sudah mendapatkan sinopsis baru dari Warner Bros. Berikut Sinopsis terbaru Shazam!

Kita semua memiliki pahlawan super di dalam diri kita, itu hanya membutuhkan sedikit sihir untuk membawanya keluar. Dalam kasus Billy Batson (Asher Angel), dengan meneriakkan satu kata — SHAZAM! — Dia adalah anak asuh berusia 14 tahun yang dapat berubah menjadi Super Hero Shazam dewasa (Zachary Levi), yang dianugerahkan oleh seorang penyihir kuno (Djimon Hounsou). Masih seorang anak kecil — dalam tubuh yang robek dan seperti dewa — Shazam bersuka ria dalam versi dewasa ini dengan melakukan apa yang dilakukan remaja mana pun dengan kekuatan super: bersenang-senanglah dengan mereka! Bisakah dia terbang? Apakah dia memiliki penglihatan X-ray? Bisakah dia menembakkan kilat dari tangannya? Bisakah dia melewati ujian IPSnya? Shazam menetapkan untuk menguji batas kemampuannya dengan kecerobohan yang menyenangkan dari seorang anak. Tetapi dia harus menguasai kekuatan ini dengan cepat untuk melawan kekuatan mematikan yang dikendalikan oleh Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong).

Sinopsis Shazam!

Pemeran Shazam Asher Angel dan Zachary Levi juga telah memberi sedikit petunjuk apa yang bisa penggemar harapkan dari film baru ini. “Ini film keluarga,” kata Angel. “Aku pikir dia dan Superman memiliki banyak kesamaan. Dia dasarnya bisa melakukan apa pun yang dilakukan Superman.”

Selain itu, Levi juga mengatakan dengan rilis lewat New Line Cinema, Shazam akan berlatar di DC Extended Universe. Film superhero sihir ini akan tayang di bioskop pada 5 April 2019.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi