Film-film terbaru yang tayang di bioskop memang sangat banyak dan tak ada habis-habisnya. Dan tentunya karena terlalu banyak dan keadaan dompet yang kurang mendukung membuat kita sering ketinggalan unutk menonton film-film tersebut. Namun tak perlu khawatir, saat ini sudah banyak kok situs film yang menyediakan download film-film terbaru.

Yap, seperti yang kita ketahui, kebanyakan dari situs penyedia film gratis ini termasuk ilegal. Bagi beberapa orang, hal ini jadi masalah karena berhubungan dengan moral dan gengsi. Sebagaimana dilansir Techworm, ternyata ada juga situs yang menyediakan film-film legal untuk di-download. Mau tau apa-apa saja situsnya? simak daftar di bawah ini.

10 Situs Download Film Legal Terbaik:

Internet Archive merupakan situs penyedia film gratis yang legal. Situs ini menyediakan mulai dari trailer, film layar lebar, film pendek, dan silent film yang bisa kamu download via torrents. Selain itu, situs ini juga mengoleksi kumpulan musik dan buku yang bisa kamu nikmati.

TAHUKAH KAMU?
Subscriber Telah Mencapai 50 Juta, PewDiePie Hapus Channelnya Hari Ini

Yang kedua adalah Retrovision. Situs ini memilki tampilan yang user-friendly, selain itu film-film juga diurutkan berdasarkan kategori. Kategorinya antara lain seperti Adventure, Comedy, Crime, Cartoon, Sci-Fi, Horror, War, Drama, dan Western.

Crakle merupakan situs dibawah naungan Sony, jadi sebagian besar film di situs Crakle memiliki hak cipta dan banyak koleksi film yang mengagumkan.

Situs yang satu ini memang jadi favorit dari semuanya. Selain tempat peneydia video, Youtube juga gudangnya film-film layar lebar. Jika kamu mau, pasti kamu akan mendapatkan channel yang membagikan film yang bisa kamu tonton secara gratis. Apalagi untuk film indie, situs ini menjadi sumber paling besar.

Di situs yang satu ini kamu bisa men-download film independen, acara TV, stand-up comedy, film dokumenter, dan lainnya secara gratis. Selain itu, situs ini juga menyediakan layanan streaming video bagi kamu yang tidak mau men-download-nya.

TAHUKAH KAMU?
Inilah Trailer Film Yang Sangat Tidak Disukai Di Youtube

Open Culture merupakan salah satu penyedia film legal yang memiliki kualitas tinggi dari seluruh dunia. Situs ini juga menyediakan kursus online gratis dan e-books.

Situs penyedia film legal ini menawarkan streaming secara gratis, film-film juga disusun secara kategori. PorpcornFlix juga memiliki semua film asli dari National Geographic dan banyak film dokumenter yang bisa memperluar wawasanmu tentang kehidupan ini.

Yap tepat sekali, situs ini memang menyediakan film klasik. Situs ini memiliki fitur pencarian film yang mudah dalam pemilihan genre, sehingga menjadi lebih mudah.

Memang tidak sepenuhnya gratis, Hulu memiliki sistem yang membuat hanya bisa menonton secara terbatas. Kamu harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa memiliki akses sepuasnya. Namun, banyak acara TV gratis yang bisa kamu tonton di situs ini.

TAHUKAH KAMU?
Sempat di Curangi Youtube, PewDiePie Cabut Channel Miliknya

Yang terakhir merupakan situs penyedia film legal yang bisa kamu download melalui torrent dan pasti memiliki hak cipta. Website ini menyediakan film-film lama dan klasik yang bisa kamu nikmati.

Itulah 10 situs download film legal terbaik yang dapat #Dafunda Movies berikan. Kalau kamu pernah mengunjungi situs-situs ini, menurutmu situs mana yang paling mudah dan cepat? Yuk share pengalaman di Kolom komentar!