Berita FilmMovie

Spinoff Film Fast Furious Tentang Karakter Charlize Theron Sedang Dikerjakan

Vin Diesel mengatakan bahwa penulis franchise Fast & Furious saat ini sedang mengembangkan sebuah spinoff yang berfokus pada karakter Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron.

Charlize Theron pertama kali muncul dalam film The Fate of the Furious 2017 sebagai seorang cyberterrorist. Dia memaksa Dominic Toretto untuk membantunya membajak kapal selam dan memulai perang nuklir.

Setelah berhasil lolos di akhir film tersebut, Cipher kembali lagi dalam film terbaru Fast 9 untuk membalaskan dendamnya. Tapi kali ini dia tidak sendirian karena akan dibantu oleh salah satu keluarga Toretto, atau lebih tepatnya adik Dom yang bernama Jacob Toretto.

Spinoff Fast Furious, Cipher Sedang Dikerjakan

Charlize Theron
Charlize Theron dan Vin Diesel | Universal Pictures

Charlize Theron dalam wawancaranya baru-baru ini bersama dengan Variety membicarakan tentang penampilannya sebagai antagonis di Fast 9. Selain itu dia juga mengatakan bahwa Vin Diesel telah meminta penulis naskah franchise Fast and Furious untuk mulai mengerjakan sebuah film spinoff yang nantinya bakal berfokus pada karakternya, Cipher.

Meskipun mengkonfirmasi spinoff tersebut sedang dikerjakan, aktris pemenang Oscar ini tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut. Yang pasti kita-kita yang fans dengan franchise mobil balap dan juga Charlize Theron pastinya udah gak sabar menunggu update selanjutnya.


Gimana nih pendapat kalian tentang film spinoff Fast and Furious yang berfokus pada karakter Charlize Theron tersebut? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment