Berita FilmMCUMovie

Black Panther 2 Bakal Tampilkan Perang Besar Antara Wakanda Vs Atlantis

Rumor tentang detail plot film Black Panther 2 mengindikasikan kehadiran Namor sekaligus pertarungan besar antara Wakanda dan Atlantis.

Setelah memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Chadwick Boseman, Marvel Studios akhirnya telah memulai produksi untuk Black Panther 2 di Atlanta. Ryan Coogler selaku sutradara berjanji bakal menghormati peninggalan Boseman dalam film mendatang dan meneruskan franchise Black Panther di MCU.

Sejak Black Panther 2 pertama kali diumumkan, fans sudah berspekulasi jika sekuel tersebut merupakan tempat yang pas untuk memperkenalkan Namor ke MCU.

Rumor Tentang Kehadiran Namor di Sekuel Black Panther: Wakanda Forever

Namor Dan Prajurit Atlantis
Namor Dan Prajurit Atlantis | Marvel Comics

Marvel Studios masih belum mengkonfirmasi jika Namor dan Atlantis bakal hadir di Black Panther 2. Namun Tenoch Huerta resmi bergabung dengan sekuel tersebut dan dirumorkan bakal memerankan villain utamanya, yaitu Namor.

Dan sekarang sebuah rumor yang beredar mengatakan bahwa Namor bakal hadir dan Wakanda akan berperang dengan Atlantis.

Dengan sekuel Black Panther: Wakanda Forever yang sedang syuting, sederet kabar baru dan rumor pun mulai bermunculan. Melansir The DisInsider, plot film mendatang bakal berfokus pada peperangan antara Wakanda Vs Atlantis.

Perlu dicatat juga kalau kabar ini masih sekedar rumor saja dan masih belum dikonfirmasi langsung oleh Marvel Studios. Jadi jangan langsung percaya begitu saja dan mari kita tunggu update selanjutnya.


Gimana nih pendapat kalian tentang rumor kehadiran Namor di sekuel Black Panther Wakanda Forever? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment