MCUMovie

6 Superhero Penting yang Akan Muncul di Marvel Phase 5

Tidak lama lagi Marvel Cinematic Universe atau MCU akan memasuki phase kelima yang merupakan bagian dari Multiverse Saga. Sejak tahun 2021 MCU telah memasuki phase 4 dan pada phase tersebut kita karakter baru yang bermuncul. Namun phase 4 akan segera berakhir dengan film Black Panther: Wakanda Forever dan The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Nah oleh karena itu kali ini kita akan membahas superhero yang muncul di Marvel phase 5.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, phase 4 masih belum benar-benar berakhir. Meski begitu situs resmi Disney Amerika Latin baru saja mengungkapkan soal superhero yang akan berperang penting pada phase kelima nanti.

BACA JUGA:

Berikut Superhero yang Muncul di Marvel Phase 5

Penasaran bukan superhero apa saja yang akan muncul pada Marvel phase 5 nanti? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Selected for you
Pegulat WWE Ini Ingin Perankan Kingpin di Reboot Daredevil MCU

1. Kate Bishop

Kate Bishop
Kate Bishop | Marvel Studios

Superhero pertama yang muncul di Marvel phase 5 adalah Kate Bishop. Karakter yang satu ini merupakan salah satu pendiri Avengers generasi baru, lalu ia juga merupakan penerus dari Clint Barton atau Hawkeye.

Mengingat Kate Bishop ini merupakan penerus Clint Barton, tentunya kemampuannya tidak berbeda jauh dari Hawkeye sebelumnya yaitu ia ahli dalam memanah. Ia terakhir kali terlihat saat bersama dengan Clint dan keluarganya untuk merayakan liburan natal yang terlambat.

2. Maya Lopez

Maya Lopez
Maya Lopez | Marvel Studios

Superhero yang muncul di Marvel phase 5 selanjutnya adalah Maya Lopez. Jadi selain Kate Bishop, serial Hawkeye juga memperkenalkan karakter lain yang tidak kalah pentingnya, ia merupakan sosok tunarungu dari Tracksuit Mafia yang jago bertarung.

Pada awalnya Maya Lopez mengira kalau Clint Barton yang membunuh orang tuanya, karena hal itu ia pun mengincar Clint Barton. Namun terungkap fakta sebenarnya, ternyata yang membunuh orang tua Maya Lopez adalah ayah angkatnya di Tracksuit Mafia. Nah cerita Maya Lopez ini akan lebih dieksplorasi lagi pada tahun 2023 nanti.

Selected for you
Jadi Apakah Idul Fitri Atau Idul Adha Latar Dari Ms. Marvel Episode 2?

3. Ms. Marvel

Ms. Marvel
Ms. Marvel | Marvel Studios

Superhero yang muncul di Marvel phase 5 berikutnya adalah Ms. Marvel. Seperti yang kita kita ketahui, ia merupakan superhero Muslim pertama di MCU. Melalui serial solonya yang berjudul Ms. Marvel, Ia berhasil menarik perhatian fans Marvel.

Pada ending serialnya, Bruno berkata kalau Kemala sebenarnya telah mengalami mutasi. Ia terakhir kali terlihat bertukar tubuh dengan idolanya yaitu Captain Marvel. Peristiwa misterius tersebut tentunya akan lanjut kembali pada film sekuel Captain Marvel.

4. Ironheart

Ironheart | Superhero Marvel phase 5
Ironheart | greenscene.co.id

Kemudian ada Ironheart. Berbeda dari superhero sebelumnya, Riri Williams atau Ironheart satu-satunya superhero yang belum pernah tampil di MCU. Menurut informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber, ia akan memulai debutnya di film Black Panther: Wakanda Forever.

Menurut rumor yang beredar, Riri akan diceritakan sebagai seorang mahasiswi cerdas dari MIT yang berhasil membuat armor tempur, sebelum akhirnya tampil kembali pada film solonya yang diperkirakan akan tayang pada 2023 nanti.

5. Captain America

Captain America
Captain America | Marvel Studios

Superhero yang muncul di Marvel phase 5 selanjutnya yaitu Captain America. Perlu kalian ketahui, superhero yang akan menjadi Captain America adalah Sam Wilson yang sebelumnya berganti identitas dari Falcon menjadi Captain America.

Selected for you
Daredevil Netflix Akan Tampil di Spider-Man 3 MCU?

Sam terakhir terlihat pada film The Falcon and the Winter Soldier bersama Bucky Barnes. Dengan identitas dan kostum barunya, Sam Wilson diperkirakan akan muncul pada film solonya sekitar tahun 2024.

6. Daredevil

Daredevil
Daredevil | Netflix

Terakhir ada Daredevil, berbeda dengan karakter sebelum-sebelumnya yang benar-benar baru. Daredevil sebenarnya superhero yang sudah melakukan debutnya sejak lama. Namun Marvel Studios baru mengakui statusnya sebagai bagian dari MCU, melalui film Spider-Man: No Way Home.

Nah pada film tersebut ia berperan sebagai pengacara yang membersihkan nama Peter Parker dari tuntutan hukum setelah identitas rahasianya terungkap. Menurut informasi yang kami dapatkan, ia akan muncul di serial Echo nanti dan akan punya serial solo pada tahun 2024 nanti.


Demikianlah daftar superhero yang akan muncul di Marvel phase 5. Nah setelah membaca artikel ini dan mengetahui daftarnya, kira-kira nih kalian menunggu debutnya siapa? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications