Sutradara Avengers: Endgame Ungkap Bahwa Infinity Stone Masih Ada Di MCU

in , ,
Avengers Endgame Infinity Stones

Pada awal Avengers: Endgame, tim Avengers menemukan bahwa Thanos sudah menghancurkan Infinity Stone yang digunakannya untuk menghapus setengah populasi semesta dalam Infinity War.

Namun, Joe dan Anthony Russo sekarang telah mengungkapkan bahwa meskipun bentuk fisik mereka hilang, Infinity Stones masih hidup di Marvel Cinematic Universe.

Dalam Q&A di Smithsonian Air & Space Museum Washington yang diposting di Reddit, ketika ditanya tentang apakah Infinity Stone masih ada saat Mad Titan menghancurkannya di Endgame, mereka menjawab, “Thanos hanya mengurangi wujud batu ke tingkat atom. Batu-batu masih ada di MCU.”

Ini berarti Infinity Stone masih bisa muncul kembali di MCU. Lebih dari itu, hal ini dapat menawarkan Marvel Studios kesempatan untuk mengadaptasi perubahan besar yang dilakukan penerbit untuk infinity stone tahun ini di komik Infinity Wars.

Dakam komik itu, Infinity Stone dibuat menjadi mahluk hidup dengan tujuan mereka untuk mencari tempat tinggal di galaxy ini.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Tinggalkan Balasan