Thanos dan MCU Berubah Total di Avengers: Endgame

in , ,
Thanos Mcu Berubah Avengers Endgame

Setelah bertarung habis-habisan dalam Avengers: Infinity War, banyak penggemar yang penasaran dengan apa yang akan terjadi di Avengers: Endgame. Sutradara Joe dan Anthony Russo menjelaskan bagaimana aksi Thanos memberikan efek kepada seluruh galaxy.

Anthony mengatakan saat wawancara dengan Empire Magazine, “Ada banyak karakter dan cerita yang terus manju ketika Infinity War ternjadi. Seluruh alam semesta mendapatkan takdir yang sama, dan telah disatukan oleh pengalaman ini.”

Sementara itu, Joe mengatakan bahwa Thanos saat ini sudah selsai. “Dia berhasil dengan apa yang ingin dilakukannya. Dia sudah selesai. Dia melakukannya. Dia sudah pensiun.”

Sutradara ini juga mengungkapkan detail lain dari film terbaru ini. Mereka menggoda penggemar bahwa Endgame akan lebih lama durasi Infinity War, 2 jam 29 menit. “Itu kemungkinan tertingin mengapa film ini akan berjalan sekitar tiga jam. Ini film besar dengan banyak cerita,” jelas Joe.

Russo Bros. juga sempat ditanyakan apakah penggemar perlu menyiapkan tisu untuk sesuatu yang emosional atau kemungkinan kematian karaker, Anthony berusaha untuk membelokkan pembicaraan. “Aku akan membawa atu,” kata Anthony sambil tertawa.

Avengers: Endgame akan menampilkan kembali Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, dan lainnya. Film ini bakal rilis pada 26 April 2019.

Enthusiast

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi