Berita FilmMovie

Tom Cruise Kembali Syuting Mission: Impossible setelah Cedera Ankle

Tom Cruise kembali syuting Mission: Impossible 6 setelah cedera ankle yang dialami , dan membuat produksi harus menunggu tujuh minggu lamanya. Pemeran Ethan Hunt ini tampak dalam sebuah foto di Thorndon Country Park Brentwood, Essex, 3 Oktober lalu.

Cruise tampak sudah sembuh total dari cederanya sehingga melakukan adegan di helicopter seperti foto yang dibagikan Daily Mail. Dikelilingi pada anggota kru, aktor 55 tahun tersebut terlihat menerbangkan sebuah helikopter seperti mengendarai truk besar di lokasi syuting.

Mengenakan setelah serba hitam, Cruise tampak senang dan santai. Di satu bagian dia terlihat tersenyum saat bercanda dengan para kru di sela-sela pengambilan gambar.

Produksi film ini dihentikan oleh Paramount di pertengahan Agustus setelah Cruise cedera ketika melakukan adegan berbahaya melompat dari gedung ke gedung lainnya. Menurut studio, Cruise mematahkan pergelangan kakinya. Namun seseorang yang dekat dengan Cruise mengatakan kalau pinggulnya yang terluka.

Pihak produksi mengatakan saat itu, “Saat produksi film Mission: Impossible baru, Tom Cruise mematahkan pergelangan kakinya saat melakukan stunt. Produksi akan hiatus sampai Tom sembuh total, dan film dijadwalkan tayang pada 27 Juli 2018. Tom ingin berterima kasih untuk semua perhatian dan dukungan dan tidak sabar berbagi film ini dengan semua orang musim panas selanjutnya.”

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks