Jared Leto Resmi Perankan Bos Playboy di Film Biografi Hugh Hefner

in ,
jared leto jadi bos playboy

Jared Leto resmi menjadi pemain dalam film biografi Hugh Hefner. Pentolan 30 Seconds to Mars tersebut dikonfirmasi akan memerankan pembuat Playboy dari cerita asli yang akan di sutradarai oleh Brett Ratner (X-Men: The Last Stand).

“Jared adalah teman lama,” kata sang sutradara ke Hollywood Reporter. “Ketika dia mendengar Saya akan membuat kisah Hef, dia bilang ke saya, ‘Aku mau bermain menjadi dia. Aku ingin mengerti dia.’ Dan Saya sangat percaya Jared bisa melakukan itu. Dia salah satu dari aktor terbaik hari ini.”

Film biografi ini dikembangkan oleh Universal Studio. “Tujuanku adalah untuk merekam setiap kejadian,” kata Ratner. Dia berharap bisa mengenalkan Leto kepada Hefner namun tidak bisa karena sang bos Playboy sudah tiada. Ratner tidak terlalu mempermasalahkan itu. “Ada cukup banyak rekaman video Hef di luar sana, Jared bisa mendapatkan informasi sebanyak yang dia mau,” kata sang sutradara.

Brett Ratner terakhir kali menyutradari film Hercules yang dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Sementara itu, Jared Leto hadir di layar lebar lewat film Suicide Squad sebagai Joker. Dia selanjutnya akan membintangi Blade Runner 2049 bersama Harrison Ford dan Ryan Reynolds. Dirinya juga ikut dalam proyek The Outsider sebelum memerankan Hefner di film biografinya.

Hugh Hefner meninggal dunia di kediaman Playboy di Holmby Hills, Los Angeles pada 27 September pada umur 91 tahun. Dia meninggal karena gagal jantung dan pernafasan. “Hef itu temanku. Dia sangat keren. Paling modern. Dan di saat yang sama, yang paling jujur,’ Ratner mengingat bos Playboy tersebut. “Hatinya memiliki emosi yang baik, terbuka untuk melihat semuanya. Dia adalah pria paling tidak berprinsip yang pernah saya kenal. Dia memiliki saku dalam dan lengan yang panjang.”