Warner Bros. Batalkan Red Carpet Penayangan Perdana Blade Runner 2049

in ,
klip pertama blade runner 2049

Red Carpet untuk penayangan perdana Blade Runner 2049 di Hollywood dibatalkan karena tragedi penembakan di Las Vegas. Insiden berdarah yang terjadi pada Senin lalu itu, menewaskan 59 orang dan lebih dari 500 orang lainnya luka-luka.

“Dalam duka karena kejadian tragis kemarin malam, Warner Bros. Pictures, Sony Pictures, dan Alcon Entertainment membatalkan red carpet untuk penayangan Blade Runner 2049 esok hari,” perusahaan tersebut menyampaikan dalam pernyataannya. “Kita ikut dengan segenap bangsa ini mengirimkan duka cita dan berdoa untuk semua orang yang mengalami tragedi ini.”

Berita juga hadir dari Open Road Films yang memilih untuk membatalkan red carpet dari Marshall dan mengubahnya menjadi penayangan pribadi.

Dalam pernyataan yang hampir sama, Open Road Films mengatakan, “Di hari berduka nasional ini, kami memutuskan untuk membatalkan red carpet penayangan perdana dari Marshall. Sebagai gantinya, event malam ini akan menjadi penayangan pribadi untuk anggota cast, pembuat film dan tamu undangan. Kami memikirkan korban dari tragedi di Las Vegas, keluarganya dan semua orang yang berduka.”

Dibintangi oleh Ryan Gosling dan Harrison Ford, film arahan Denis Villenueve merupakan sequel dari sci-fi klasik Blade Runner. Blade Runner 2049 akan dibuka pada Jumat ini.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi