Video Baru dari Lokasi Syuting Ant-Man and the Wasp Isyaratkan Kembalinya Giant Ant-Man

in ,
giant ant man

Saat Ant-Man and the Wasp sedang syuting, sebuah video baru dari lokasi syuting hadir secara online. Dirilis via ComicBookMovie, video tersebut memberikan petunjuk akan kembalinya Giant-Man di film terbaru Marvel yang berlokasi di San Francisco.

Video tersebut menawarkan beberapa raung lingkup dalam urutan aksi intensif yang sedang difilmkan. Diperkirakan karakter CGI, mungkin Giant-Man. “Sebuah truk berjalan dan berhenti di tengah persimpangan,” kata seseorang di lokasi syuting. “Dan Anda akan melihat bahwa tidak ada seorang pun di dalam truk.” Truk itu di dorong oleh seorang pria dari belakang. Mungkin itu hanya karakter normal yang akan mereka rekam di green screen, bisa saja itu pria CGI yang aneh. “Atau sesuatu yang lain.”

Video baru yang menunjukkan kembalinya Giant-Man

“Dan Anda juga akan melihat bahwa itu membesar sedikit setelah berhenti. Dan pria dengan megapon tersebut mengatakan hal lain ‘Lihatlah itu! Apa itu? Tingginya 25 kaki!’ Jadi dugaan saya di sini adalah seseorang mengemudi di jalan dengan barang CGI yang besar, dan benda itu turun di atas truk dan membuatnya terangkat.”

Sudah dikonfirmasi bahwa Giant-man akan muncul dalam sekuel Ant-Man. Dia diperkenalkan dalam film Captain America: Civil War tahun lalu. Scott Lang alias Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd, berubah menjadi raksasa selama pertempuran melawa faksi Iron Man di Avengers.

Disutradarai oleh Peyton Reed dari naskah yang ditulis oleh Andrew Berrew dan Gabriel Ferrari. Ant-Man and the Wasp akan hadir di bioskop seluruh negeri pada 6 Juli tahun depan. Rudd ditemani oleh Evangeline Lilly, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Judy Greer, Laurence Fishburne dan bintang lainnya.

Tinggalkan Balasan