Tom Holland Hapus Instagram, Takut Ngasih Spoiler Film Baru Lagi?

in , ,
Alasan Holland Hapus Instagram
Sony

Bintang film memang sering membagikan update-an terbaru tentang proyek yang sedang mereka jalankan di media sosial. Biasanya, mereka sering membagikan foto di lokasi syuting saat hari pertama produksi atau mengucapkan selamat ketika film selesai dikemas.

Selain dari itu, ada juga aktor yang tanpa sadar atau bahkan (sengaja) membagikan spoiler dari film di Instagram. Salah satunya adalah aktor muda Tom Holland. Tapi kini dia tampak sudah off dari Instagram, kenapa? Takut bagi spoiler lagi?

Alasan Tom Holland Hapus Instagram

Tom Holland Hapus Instagram
Instagram

Saat wawancara bersama E! News untuk film terbarunya Onward, Holland dan rekan aktor Marvel lainnya Chris Pratt ditanyai tentang media sosial yang kalau bisa ingin mereka hilangkan. Pratt mengatakan bahwa dia membenci “Twitter,” sementara Holland mengatakan “Instagram.” Holland kemudian mengungkapkan bahwa ia telah menghapus aplikasi Instagram dan ada alasan kuat mengapa dia melakukan itu.

Jauh dari alasan teknis seperti membagikan spoiler, Holland malah mengungkapkan alasan yang dialami oleh orang pada umumnya. “Itu mengambil alih hidup ku, dan aku menjadi terobsesi olehnya. Seperti, ‘Berapa banyak like yang aku dapatkan?’ dan ‘Apa yang orang katakan tentang fotoku?’ dan siapa yang melakukan ini dan siapa yang melakukan itu. aku mendapati diri lebih fokus pada kehidupan Instagram daripada pada kehidupan nyata yang harus aku jalani. “

Setelah itu, dia juga mengungkapkan rasa yang didapatkan setelah terlepas dari aplikasi itu. “Dan sekarang setelah aku mengambil langkah mundur dan aku mulai fokus pada Tom dan masa depan Tom nantinya, aku — aku sedang berbicara tentang diriku sebagai orang ketiga, aku terdengar yang mengontrol itu, tapi kalian tahu apa yang aku maksud. Aku hanya melakukan sendiri, dan aku merasa sangat senang. “

Aktor MCU Lain Juga Melakukan Hal yang Sama

Tidak memiliki media sosial memang tidak ada salahnya. Holland sepertinya mengikuti jejak bintang lain yang lelah dengan kesinaran dan ingin merasakan ketenangan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Aktor MCU lainnya juga banyak yang tidak memiliki Instagram, sebut saja nama seperti Scarlett Johansson atau Benedict Cumberbacth. Johansson sendiri pernah mengungkapkan bahwa media sosial untuk membagikan foto ini membuatnya gila. Daripada merasa ketergantungan dengan aplikasi ini, dia memilih untuk tidak nimbrung di dalamnya. Sementara itu, Cumberbatch mengatakan bahwa media sosial menjadi sumber masalah atau bencana.

Sepertinya Holland telah merasakan apa yang dirasakan oleh senior-seniornya. Jadi, kita tidak bisa lagi berharap bahwa akan ada bocoran film terbaru. Tapi kamu bisa mengikuti website kami untuk mendapatkan terbaru seputar film.