AnimasiBerita FilmBerita TVMovieTV

Trailer Arcane Season 2 Perlihatkan Kostum Baru Vi

Netflix telah merilis trailer singkat Arcane season 2. Dalam trailer ini, kita akan diperlihatkan Vi yang menggunakan kostum baru.

Fans sudah tidak sabar untuk segera menonton Arcane season 2 dan Netflix telah merilis trailer pertama untuk seri tersebut.

Penggemar sangat menanti-nantikan kelanjutan cerita dalam musim kedua seri ini. Untuk memulai promosi musim terbaru ini, Netflix merilis trailer singkat untuk Arcane musim 2.

1. Vi terlihatkan menggunakan kostum baru di trailer Arcane 2

Next On Netflix/YouTube

Tayangan yang hanya berdurasi 17 detik belum memberikan banyak informasi tentang Arcane season 2. Namun, yang dapat kita pastikan adalah Vi akan mengenakan kostum baru dalam musim terbaru ini.

Selain itu, dia akan bergabung dengan Caitlyn dan beberapa karakter baru yang akan Netllix perkenalkan di season 2. Vi akan menjadi bagian dari the Enforcer.

Kedatangan Vi ke the Enforcer sebenarnya sudah bisa kita tebak karena apa yang terjadi di akhir musim pertama. Namun, melihat akhir yang belum jelas di season 1 Arcane, terutama setelah Jinx menyerang council di Piltover, muncul spekulasi bahwa Vi bergabung dengan the Enforcer dengan motivasi yang berbeda.

Salah satu kemungkinan yang paling mungkin adalah untuk menangkap adiknya dan memastikan dia tidak dibunuh oleh orang lain.

Alasan lain mengapa Vi akhirnya memilih untuk bergabung dengan kelompok the ENforcers di Arcane season 2 adalah karena tujuan diplomasi. Kemungkinan Vi ingin mencegah terjadinya perang yang meluas setelah serangan yang dilakukan oleh Jinx.

Dengan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Vi dapat mengurangi ketegangan yang ada di kota tersebut. Haillee Steinfeld dan Ella Purnel akan kembali memberikan suara untuk dua karakter utama dalam seri ini.

2. Sekilas tentang Arcane

trailer arcane season 2
Image: IMDb

Arcane sendiri adalah sebuah seri animasi yang sangat populer yang rilis pada tahun lalu. Seri animasi ini mengadaptasi game online terkenal, League of Legends, dengan cerita asli.

Seri ini menggambarkan konflik besar antara komunitas bawah tanah yang dipimpin oleh Zaun dengan orang kaya Piltover.

Heille Steinfeld dan Ella Purnell menjadi dua selebriti yang menyuarakan karakter dalam seri tersebut dan musim pertama seri ini sukses mendapatkan perhatian dari para penggemar. Bahkan, Arcane berhasil memenangkan penghargaan Emmy untuk kategori Outstanding Animated Program.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks