AnimasiBerita FilmMovieTrailer

Trailer Film Moana 2 Perlihatkan Petualangan Baru Moana

Trailer perdana film Moana 2 perlihatkan petualangan baru mOana bersama dengan Maui di sebuah pulau terpencil yang misterius.

Studio animasi Disney Animation telah secara resmi mengeluarkan trailer pertama untuk sekuel film animasi Moana yang berjudul Moana 2: Maui.

Pengumuman proyek film Moana 2 sendiri telah dilakukan oleh Disney pada bulan Februari tahun lalu. Film ini sebenarnya bukanlah film yang dibuat dari awal, melainkan merupakan rangkaian episode dari seri Moana yang tayang di Disney+, yang kemudian mereka ubah menjadi bentuk film.

1. Trailer Moana 2 perlihatkan petualangan Moana di pulau misterius

Trailer perdana ini sebagai salah satu upaya untuk mempromosikan filmnya, memberikan gambaran tentang apa yang akan terjadi dalam sekuel ini. Menurut informasi, Moana 2: Maui akan menceritakan perjalanan karakter utama ke sebuah pulau terpencil.

Di sana, dia akan menghadapi bahaya baru yang belum pernah dia hadapi sebelumnya. Namun, Moana tetap memiliki kehadiran Maui yang setia menemani dalam petualangan baru ini.

Dalam cuplikan Moana 2 yang baru, ada ancaman baru yang muncul seperti pertarungan Moana dengan hiu paus yang bercahaya. Dia juga akan menjelajahi tempat-tempat kuno yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya.

Menariknya, selain Moana dan Maui, beberapa anggota kelompoknya juga akan bergabung dalam petualangan mereka. Dalam film pertama, kita melihat Moana berhasil mengembalikan kedamaian lautan dengan mengembalikan hati Te Fiti.

2. Tampilkan cerita yang lebih unik dan berbeda

trailer moana 2
Image: WaltDisney

Setelah film pertama mengajarkan pentingnya tidak membiarkan masa lalu mempengaruhi masa depan, film kedua ini kemungkinan akan menawarkan cerita yang unik dengan ide cerita yang juga berbeda.

Mengingat petualangan terbaru ini akan membawa Moana dan teman-temannya ke tempat baru, pasti menarik untuk melihat seberapa seru petualangan baru mereka nanti.

Auli’i Cravalho akan kembali menjadi pemeran suara Moana, dan hal serupa juga terjadi pada Dwayne Johnson yang akan mengisi suara Maui. Dengan kedua bintang ini bersatu kembali, petualangan mereka berdua tidak hanya menawarkan hal baru tetapi juga sangat menghibur.

Seperti yang kita ketahui, Dwayne Johnson akan memerankan Maui dalam versi live-action Moana yang akan rilis pada tahun 2026. Kita tunggu saja kabar terbaru dari proyek ini di masa depan.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.