Trailer IT: Chapter 2, Teror Pennywise Datang dengan Lebih Mengerikan

in , ,
Trailer It Chapter 2

Trailer terbaru dari film horor IT: Chapter 2 akhirnya dirilis oleh Warner Bros. Video ini menampilkan pertarungan ulang antara Pennywise dan anggota The Losers Club.

Setelah kita melihat aksi para bocah cilik di film pertama, Beverly (Jessica Chastain), Bill (James McAvoy), Richie (Bill Hader), Mike (Isaiah Mustafa), Ben (Jay Ryan), Eddie (James Ransone) dan Stanley (Andy Bean) kembali bertemu setelah dewasa. Seperti yang telah mereka janjikan terhadap Derry, mereka harus menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.

Trailer IT: Chapter 2

Di video ini, Bill terlihat terkurung dalam sebuah rumah kaca yang ada di taman bermain. Dia melihat seorang anak yang akan ditangkap oleh penjahat badut. Setelah mencoba melawan, adegan berubah menjadi teror mengerikan dari Pennywise dengan narasi yang diisi oleh Bill Skarsgard. “Selama 27 tahun, aku memimpikanmu. Aku mendambakanmu. Aku merindukanmu.”

Video ini diakhiri dengan tagline, ” Witness the end of It” lalu menampilkan wajah Bill Pennywise yang sedang tertawa kesenangan.

JANGAN LEWATKAN •
Andy Muschietti Akan Masukkan Unsur Baru di The Flash

IT: Chapter 2 disutradarai kembali oleh Andy Muschietti dan dijadwalkan rilis pada 6 September mendatang.

Bagikan jika kamu suka