David Leitch Bakal Keluarkan Ide Gilanya Jika Dipanggil Sutradara Deadpool 3

in ,
David Leitch Deadpool 3

Sutradara David Leitch mengatakan bahwa dirinya telah memiliki ide untuk Deadpool 3 jika Disney memanggilnya kembali. Seperti yang diungkapkan kepada Comicbook, dirinya dengan senang hati akan kembali mengarahkan film sekuel ini.

“Aku punya banyak ide tapi aku menyimpannya dekat dengan rompiku,” kata Leitch. “Jadi, jika mereka datang dan aku akan berterima kasih pada pekerjaan yang mereka berikan, aku bisa membagikan semua ide gilaku.”

Kita tahu bahwa film terbaru buatan Leitch adalah spin-off dari Fast & Furious, Hobbs & Shaw. Kesuksesan film tersebut bisa menjadi pertimbangan pihak Disney untuk kembali mempekerjakan sutradara ini.

David Leitch sendiri merupakan sutradara yang cocok untuk film R-Rated. Sebelumnya dirinya sudah pernah membantu Chad Stahelski di John Wick dan menyutradarai Atomic Blonde yang memang terkenal dengan keganasannya

Tapi, masa depan Deadpool masih belum terbayang. Apakah Disney akan percaya diri membuat film yang tidak family friendly? Tetap pantau terus berita terbaru di Dafunda Movie ya.

Ayo mulai berdiksusi