Trailer The Invisible Man Akhirnya Rilis

in , , ,
Trailer Perdana The Invisible Man

Kelanjutan dari Dark Universe akhirnya mulai diperkenalkan kembali. The Invisible Man dari Universal kini sudah mendapatkan trailer perdananya. Trailer ini memperlihatkan karakter Elisabeth Moss, dihantui oleh mantannya yang ternyata bisa membuat tubuhnya menghilang.

Video berdurasi dua menit lebih ini memperlihatkan Cecilia Kass yang melarikan diri dari mantan pacarnya pada tengah malam. Dia masuk ke dalam mobil kakaknya, tapi hal itu tidak berlangsung lama.

Lelaki yang bisa menghilang itu menemukan mereka dan menghancurkan jendela untuk menghentikan mereka, namun dua wanita ini berhasil kabur. Kalian bisa melihat trailer selengkapnya disini.

Trailer The Invisible Man

Cecilia mendapati bahwa pacarnya ini melakukan bunuh diri dan meninggalkan 5 juta dolar dengan satu syarat: “dia harus membuktikan bahwa dia tidak gila.” Dari situ, kehidupan wanita ini mulai berubah dan perlahan mematikan.

Akhirnya, Cecilia mengetahui bahwa mantannya ini tidak hanya hidup, tapi juga bisa menghilang dan mencoba mengganggu hidupnya. Dia tetap bertarung meski semua orang di sekelilingnya mengganggap dia sudah kehilangan akal.

Apakah The Invisible Man Bergenre Horor?

Trailer The Invisible Man
Elisabeth Moss sebagai Cecilia Kass dan pacarnya | trailer

Ya, tentu saja film ini bergenre horor, apalagi studio yang menggarapnya adalah Blumhouse Productions. Dari trailer di atas, kita bisa melihat akan banyak adegan menegangkan di dalam film ini. Memang genre ini tidak sama sedang film Dark Universe sebelumnya, The Mummy yang lebih mengedepankan aksi.

Film adaptasi kali ini memang berbeda dari novel aslinya. Sejauh ini, bisa dikatakan bahwa akan banyak plot twist yang akan hadir dalam film ini, sehingga kamu sangat dianjurkan untuk menontonnya. Untuk itu, silakan baca sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis The Invisible Man

Poster The Invisible Man
Poster The Invisible Man | IMBD

Terperangkap dalam hubungan penuh kekerasan dan terkekang dengan ilmuwan kaya dan brilian, Cecilia Kass (Moss) lolos di tengah malam dan menghilang ke persembunyian, dibantu oleh saudara perempuannya (Harriet Dyer, The InBetween NBC), teman masa kecil mereka (Aldis Hodge, Straight Outta Compton) dan putri remajanya (Storm Reid, Euforia HBO).

Tetapi ketika mantan Cecilia yang kejam (Oliver Jackson-Cohen, The Haunting of Hill House dari Netflix) melakukan bunuh diri dan meninggalkannya sebagian besar dari kekayaannya, Cecilia menduga kematiannya adalah bohong.

Ketika serangkaian kejadian menakutkan berubah mematikan, mengancam kehidupan orang-orang yang dia cintai, Kewarasan Cecilia mulai terurai ketika dia mati-matian mencoba membuktikan bahwa dia sedang diburu oleh seseorang yang tidak bisa dilihat oleh siapa pun.


Apakah kamu tertarik dengan film ini? Jangan lupa selalu kunjungi Dafunda Movie untuk berita film yang lebih banyak lagi.

Ayo mulai berdiksusi