Umumkan Penjualan Tiket Lion King, Beyonce dan Donald Glover Nyanyikan Lagu ‘Can You Feel The Love Tonight’

in ,
Lion King Tiket Presale

Sebuah TV spot terbaru mengungkapkan kapan tiket untuk remake live-action Lion King 1994 akan mulai dijual. TV spot itu sendiri adalah versi extended “Can You Feel The Love Tonight” yang menampilkan Beyoncé Knowles-Carter dan Donald Glover yang dirilis pada minggu lalu.

Akhir trailer mengungkapkan tiket untuk film yang sangat dinanti ini akan dijual mulai besok. Mufasa yang diperankan oleh aktor asli James Earl Jones juga muncul di video ini.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Targetkan Pembukaan yang Besar

The Lion King saat ini sedang menargetkan pembukaan terkuat dari setiap remake live-action Disney di antara $ 180 – $ 230 juta selama akhir pekan pembukaannya. Prediksi awal menunjukkan Lion King mungkin akan mendapatkan sekitar $ 650 juta di dalam negeri.

Pemegang rekor saat ini adalah Beauty and the Beast 2017 yang menghasilkan lebih dari $ 174 juta pada akhir pekan pembukaannya dan meraup lebih dari $ 504 juta di dalam negeri.

Disutradarai oleh Jon Favreau, The Lion King akan diisi oleh suara Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, Billy Eichner, John Kani, John Oliver, Florence Kasumba, Eric André, Keegan-Michael Key, JD McCrary, Shahadi Wright Joseph, Beyonce Knowles-Carter dan James Earl Jones.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi