Berita FilmDCEUMovie

Wonder Woman 1984 Ternyata Lebih Banyak Audiens Dari Justice League Snyder’s Cut

Siapa sangka kalau film DCEU Wonder Woman 1984 (2020), jauh lebih banyak jumlah audiens nya ketimbang yang nonton Justice League Snyder’s Cut (2021)?

Kalau perhatikan lagi secara seksama, sebenarnya animo audiens / fans terhadap Wonder Woman 1984 dan Justice League Snyder’s Cut, sama besarnya. Alhasil, keduanya pun juga mendapatkan resepsi yang sama positif dan antusiasnya.

Berdasarkan pernyataan tersebut, maka seharusnya gak boleh sih ada perbandingan antara kedua filmnya. Karena ya sekali lagi dua-duanya keren dan berkualitas. Tapi ya pada akhirnya tetap saja seluruh audiens dan fans ngebanding-bandingin lagi.

Yang Nonton Wonder Woman 1984 Lebih Banyak

Culture Wonderwoman Rev 1 Ww84 35004r High Res Jpeg
Wonder Woman 1984 | Warner Bros

Dan perbandingan terbarunya baru-baru ini adalah terkait perbandingan jumlah audiens yang menyaksikan masing-masing film-nya. Dan data perbandingannya tersebut terungkap melalui data Samba TV yang ditampilkan lagi oleh Deadline.

Berdasarkan data tersebut, terungkap kalau jumlah audiens yang nonton Wonder Woman 1984 jauh lebih besar rasio-nya, ketimbang yang nonton Justice League Snyder’s Cut.

Lebih spesifiknya, jumlah yang menyaksikan 5 menit pertama WW 1984 adalah 2.2 juta audiens. Sedangkan yang menyaksikan 5 menit pertama JL, hanya 1.8 juta audiens. Namun perlu kamu ingat data Samba TV ini hanya berlaku pada mereka yang menyaksikannya melalui Smart TV.

Jadi dengan kata lain yang menyaksikan lewat PC atau TV tabung biasa, gak masuk hitungan. Namun tetap aja sih data ini gokil banget. Tapi kalau kita pikir agak masuk akal.

Selected for you
Trailer Wonder Woman 1984 Akan Rilis Malam Ini

Opening Wonder Woman 1984 Indah Banget

Karena 5 menit awal WW 1984, kita langsung menyaksikan adegan pentas olahraga khas Themyscira yang terlihat benar-benar indah dan penuh visualiasi indah itu.

Sedangkan pembukaan JL lebih ke rekap ending Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) dan menjelaskan apa yang terjadi dengan 3 mother box nya. Dan oh ya ekstensi dari adegan Bruce Wayne (Ben Affleck) yang mencoba untuk merekrut  Arthur Curry (Jason Momoa).

Memang 5 menit pembuka Justice League Snyder’s Cut terasa jauh lebih penting. Tapi ya tetap saja gak bisa ngalahin keindahan sekaligus kekerenan 5 menit pembuka Wonder Woman 1984 itu. Jadi ya wajar saja data tersebut berkata demikian.

Namun bagaimana dengan pendapat kalian dengan pengungkapan detail data ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications