Wonder Woman 1984, Dongkrak Jumlah Subscribers HBO Max Hingga 41 Juta Pelanggan

in , ,
Wonder Woman 1984 Hbo Max
Wonder Woman 1984 Hbo Max

GOKIL! Sekuel DCEU, Wonder Woman (2017), Wonder Woman 1984, sukses dongkrak jumlah subscribers HBO Max hingga 41 juta pengguna. WOW KEREN!

Gak dipungkiri betapa girangnya kita ketika bulan Desember 2020 lalu, mengetahui kalau film Wonder Woman 1984, akan ditayangkan juga di layanan streaming HBO Max.

Memang sih sikonnya tidak girang. Tapi ya tetap saja, siapa sih yang gak girang dengan bisa menyaksikan film yang notabene dirilis di bioskop, dari kursi santai kita saja?

Dan ternyata bukan hanya kita saja yang merasa kegirangan. HBO Max sendiri juga merasa sangat girang. Karena gara-gara keputusan ini, mereka juga “kecipratan” untungnya.

4 1 Juta Pelanggan

Spesifiknya seperti yang dilansir dari ScreenRant, kini HBO Max telah memiliki 41 juta pelanggan spesifiknya di akhir 2020 lalu. Dan kini di awal bulan 2021, sudah pasti jumlah tersebut, kian bertambah lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Tetap Ingin Merilis Wonder Woman 1984 di Bioskop Desember Ini

Dan sekali lagi, penambahan super signifikan ini diakibatkan oleh keputusan ditayangkannya juga Wonder Woman 1984 di HBO Max.  Mungkin kalau bukan karena Wonder Woman 1984, jumlah pelanggan HBO Max, gak akan sebesar ini.

Walau secara keseluruhan Wonder Woman 1984 mendapatkan reaksi yang sangat campur aduk, tapi gak dipungkiri bahwa di situasi seperti sekarang ini, banyak orang yang ingin terhibur. Terlebih, kita sudah lama banget gak nonton-nonton di bioskop.

Dan ya siapa sih yang gak suka dengan sajian film superhero? Apalagi se-ikonik Wonder Woman ini. Alhasil sekali lagi, gak heran jika setelah pemutaran filmnya, jumlah subscribers HBO Max melesat tajam.

Kian Tancap Gas

Dengan prestasinya ini, maka sudah barang pasti HBO Max ingin terus melanjutkan momentum yang ada. Dan seperti kita tahu, hal inilah yang memang sedang dilakukan.

JANGAN LEWATKAN •
Produser Shazam Ungkap Cerita Dibalik Cameo Superman

Spesifiknya dalam beberapa bulan ke depan, “tradisi” rilisan film hit secara berbarengan (simultaneously) ini akan terus berlanjut. The Suicide Squad, Dune, dan The Matrix 4, dipastikan adalah beberapa film diantaranya.

Dan bisa dijamin perilisan-perilisan ini, nantinya akan kian mendongkrak jumlah subscribers HBO Max ini. Tapi ya mari kita lihat saja lagi nanti. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?