Zachary Levi Ungkap Superhero Favorit Masa Kecilnya adalah Deadpool

in , ,
Shazam Favorit Superhero

Zachary Levi telah resmi bergabung dengan film DCEU sebagai Shazam!. Namun sang aktor menjelaskan bahwa ketika ia masih kecil, pahlawan super favoritnya sebenarnya berasal dari Marvel Comics.

Dalam wawancara video baru dengan Collider, Levi berbicara panjang lebar tentang menjadi penggemar berat X-Men, serta semua tim superhero mutan Marvel lainnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia memiliki kecintaan khusus untuk salah satu anggota X-Man, yaitu Gambit. Meskipun, dia mengakui bahwa karakter favorit utamanya adalah Deadpool.

“Aku dulunya penggemar besar Marvel,” kata Levi. “Aku sangat menyukai X-Men, X-Force, X-Factor, semua Xs. Saya suka Gambit, dia adalah favorit saya dari X-Men. Deadpool sebenarnya adalah karakter favorit saya.

Levi kemudian menceritakan sebuah kisah tentang pertama kali ia bertemu dengan pencipta Deadpool, Rob Liefeld. Dia mengatakan, Pertama kali saya pergi ke San Diego Comic-Con, kami bertemu satu sama lain dan aku benar-benar penggemar beratnya.

Meski begitu, Levi juga meluangkan waktu untuk mengungkapkan betapa bersyukurnya dia memainkan peran Shazam! untuk DC dan betapa hebatnya bekerja dengan perusahaan itu.

Terutama ketika dia mempertimbangkan pengalaman yang benar-benar nyata seperti menjadi subjek penutup varian cover dari Jim Lee.

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam! dibintangi Asher Angel sebagai Billy Batson, Zachary Levi sebagai Shazam, Mark Strong sebagai Dr. Thaddeus Sivana, Djimon Hounsou sebagai penyihir kuno Shazam, Grace Fulton sebagai Mary Bromfield, Jack Dylan Grazer sebagai Frederick “Freddy” Freeman, Ian Chen sebagai Eugene Choi, Jovan Armand sebagai Pedro Peña, Faithe Herman sebagai Darla Dudley, Cooper Andrews sebagai Victor Vásquez dan Marta Milans sebagai Rosa Vásquez.

Bagikan jika kamu suka