Gal Gadot Rayakan Keberhasilan Shazam di Box Office

in , ,
Shazam Gal Gadot

Sebelum dirilis, Warner Bros. ‘ film superhero Shazam! diprediksi akan menghasilkan $ 40 juta di box office domestik.

Namun, pada hari Minggu lalu, film DCEU ini telah melawati angka prediksi awal tersebut dengan menghasilkan sekitar $ 50 juta di dalam negeri, dan $ 155 juta di seluruh dunia.

Selain pendapatan box office yang mengejutkan, Shazam! juga telah mendapatkan nilai A dari CinemaScore . Hal ini menjadikan salah satu film DCEU yang sukses untuk Warner Bros.

Kali ini bintang Wonder Woman, Gal Gadot telah mengucapkan selamat atas keberhasilan film tersebut di halaman Instagram-nya.

Gal Gadot berbagi foto yang menampilkan sepasang tokoh aksi Shazam dan Wonder Woman yang mengangkat kedua tangannya untuk merayakan kesuksesan film.

https://www.instagram.com/p/Bv9uGOTlU2J/?utm_source=ig_web_copy_link

“Selamat atas pembukaan akhir pekan!” tulis Gadot. “Film ini sangat menyenangkan, kalian semua harus melihatnya!”

Aktris itu secara resmi menyambut bintang Zachary Levi ke keluarga DCEU. “Sangat bangga padamu Zachary Levi,” tambahnya. “Selamat datang di DCEU! Kami sudah menunggumu. Merayakannya dari ketinggian 8.000 kaki.”

Shazam! tidak hanya mengalahkan novel adaptasi Stephen King, Pet Semetary selama akhir pekan. Film ini juga mendapatkan peringkat ‘Sertifikasi Segar’ yang luar biasa dari Rotten Tomatoes dengan 93% ulasan positif.

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam! dibintangi Asher Angel sebagai Billy Batson, Zachary Levi sebagai Shazam, Mark Strong sebagai Dr. Thaddeus Sivana, Djimon Hounsou sebagai penyihir kuno Shazam, Grace Fulton sebagai Mary Bromfield, Jack Dylan Grazer sebagai Frederick “Freddy” Freeman, Ian Chen sebagai Eugene Choi, Jovan Armand sebagai Pedro Peña, Faithe Herman sebagai Darla Dudley, Cooper Andrews sebagai Victor Vásquez dan Marta Milans sebagai Rosa Vásquez.

Film ini sudah dibuka di bioskop seluruh dunia.

Ayo mulai berdiksusi