Zack Snyder Ungkap Siapa Yang Perankan Darkseid di Justice League

in , ,
Justice League Pemeran Darkseid

Misteri yang sedang berlangsung seputar Justice League versi asli Zack Snyder terus tumbuh. Sekarang sutradara tampaknya mengungkapkan beberapa fakta terbaru.

Di jejaring sosial Vero, Snyder memposting foto aktor Ray Porter disertai dengan tulisan ‘Dia orangnya’. Dalam postingan selanjutnya yang membalas komentar penggemar, Snyder menyatakan “Untuk Darkseid.”

Pemeran Darkseid

Ray Porter bukan nama yang sangat terkenal, tetapi ia telah mengumpulkan daftar kredit yang mengesankan dalam karir aktingnya selama beberapa dekade. Dia membuat penampilan televisi sebagai Hestler pada Justified dan penampilan film seperti di Almost Famous and Argo.

Darkseid telah lama dikabarkan menjadi penjahat utama Snyder dalam Justice League. Kehadirannya diisyaratkan pada urutan Knightmare yang mengesankan dari Batman v Superman: Dawn of Justice.

Namun, Darkseid absen dari versi final Justice League, dan tangan kanan Darkseid Steppenwolf memimpin pencarian Motherbox di Bumi.

Setelah lebih dari satu tahun berspekulasi, rincian visi utama Justice League Zack Snyder masih terus bermunculan. Penggemar telah berkampanye untuk Snyder Cut of Justice League sejak film DCEU masuk ke bioskop. Namun tidak ada yang benar-benar mengkonfirmasi bahwa versi seperti itu ada.

Namun, Snyder hanya menyampaikan rencana kedepannya termasuk lima film kedepan. Diantarannya adalah kisah Darkseid memerangi dewa-dewa Yunani, dan pembunuhan Lois Lane.

Snyder sendiri telah menyalakan kembali pembicaraan tentang Snyder Cut selama Director Cut Event untuk film-filmnya, termasuk Batman v Superman: Dawn of Justice.

Ketika ditanya oleh seorang peserta tentang film tersebut, Snyder mengatakan bahwa “Film telah selesai dan itu ada, tetapi pada dasarnya semua terserah pada Warner Bros.”

Rilis DCEU berikutnya adalah Birds of Prey yang dijadwalkan rilis 7 Februari 2020, Wonder Woman 1984 pada 5 Juni 2020, The Suicide Squad yang tiba 6 Agustus 2021 dan film solo Batman yang akan diputar di bioskop 25 Juni 2021.

Tinggalkan Balasan