Berita MusikMusik

Promotor Tegaskan Konser Justin Bieber Tidak Batal

Kondisi kesehatan bintang pop Kanada Justin Bieber tengah menjadi sorotan pada tahun ini. Meski sempat sembuh setelah mengidap penyakit Ramsay Hunt Syndrome sejak Juni lalu. Kondisi kesehatan suami dari model Hailey Baldwin ini kembali menurun pada bulan Agustus kemarin.

Rehatnya Justin Bieber dari pertunjukkan dan konser yang harusnya berlangsung sejak April silam menjadi tanya besar. Khususnya untuk pagelarannya di Indonesia yang jika sesuai jadwal bakalan berlangsung November nanti. Bagaimana jawaban pasti dari promotor terhadap nasib konsernya?

Diusahakan Sesuai Jadwal

https://www.instagram.com/p/Cih_v2cvkT4/

Meski sejumlah konser Justin Bieber di berbagai kota dan negara sudah di batalkan dan ada pengembalian dana. CNN Indonesia melaporkan jika promotor di Indonesia memastikan penampilan musisi itu di Jakarta masih sesuai jadwal pada November 2022 nanti.

PK Entertainment selaku salah satu promotor konser Justin Bieber mengkonfirmasi hal tersebut. Dalam sebuah unggahan di media sosial 15 September kemarin. Pihak PK Entertainment mengunggah pengumuman bahwa konser Justin Bieber di Jakarta masih bisa di langsungkan sesuai jadwal.

“Untuk saat ini Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta tetap sesuai jadwal. Kami akan memperbaharui bila ada perubahan. Kami berdoa bahwa Justin bisa pulih sesegera mungkin,” tulis pihak PK Entertainment dalam sosial media mereka.

Pembatalan Kedua Akibat Kondisi Kesehatan

Konser Justin Bieber Di Indonesia 2022 | PK Entertainment
Jadwal konser Justin Bieber di Indonesia 2022 | PK Entertainment

Pada tanggal 6 September kemarin. Justin Bieber memberikan pengumuman penundaan sisa jadwal konser tur dunia karena masalah kesehatan. Penyanyi berusia 28 tahun ini memberikan pengumuman tersebut melalui unggahan di media sosialnya.

Dalam unggahannya, penyanyi yang akrab di sapa JB ini tidak menyebutkan batas waktu istirahat atau detail jadwal tur yang terdampak atas keputusan tersebut. Dia hanya mengungkapkan hal-hal yang ia rasakan ketika kembali manggung setelah membatalkan jadwal tur Amerika Utaranya beberapa waktu lalu.

Pembatalan tur ini adalah yang kedua kalinya di lakukan Justin Bieber pada tahun ini. Sebelumnya di bulan Juni lalu, ia sempat membatalkan tur juga karena menjalani pemulihan akibat mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang membuat separuh wajahnya lumpuh.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment