Berita MusikK-PopMusik

Foto Mesra Kembali Beredar, V BTS dan Jennie BLACKPINK Resmi Pacaran?

Beberapa hari belakangan, foto-foto mesra yang di duga merupakan V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali beredar. Tidak hanya foto yang berisi teka-teki. Pada foto yang beredar kali ini, nampak jelas jika dua sosok ini begitu mesra dan berfoto bersama-sama.

Lantas, apakah foto-foto tersebut sudah dapat meresmikan hubungan dua member idol group yang tengah bersinar ini? Ataukah masih bersifat spekulasi yang kembali menjadi tanda tanya bagi para penggemar?

Foto Kencan Kembali Tersebar

Detik Kompilasi Foto Kencan Jennie Blackpink V Bts Yang Tersebar 1
Kompilasi Foto kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS Yang Tersebar | detik

Lagi-lagi, para penggemar industri musik Kpop kembali di hebohkan dengan tersebarnya beberapa foto. Yang di duga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK yang tengah berkencan. Dari foto yang tersebar, keduanya terlihat tengah menikmati momen kencannya di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Mengutip laman Allkpop, foto-foto tersebut menyebar pada 16 September kemarin secara online. Setidaknya, terdapat empat foto yang tersebar dan seluruhnya memperlihatkan momen kencan mereka. Mulai dari mengunjungi patung emas Buddha, hingga ke sebuah peternakan hewan.

Selected for you
Inilah Bocoran Lagu Comeback Terbaru BTS, Apa Saja Nih?

Selain tersebarnya foto-foto tersebut. Terdapat sebuah sumber yang menyebut jika V datang dan hadir di pesta pribadi untuk perayaan album terbaru BLACKPINK yang bertajuk Born Pink. Sumber tersebut mengatakan V di duga menjadi salah satu idol yang di undang pada pesta yang di hadiri daftar tamu eksklusif itu.

Agensi Masih Tidak Ingin Berikan Konfirmasi Resmi

Pikiran Rakyat Hybe Yg Ent
Pernyataan HYBE dan YG Ent masih tidak berubah | Pikiran Rakyat

Dengan banyaknya bukti-bukti yang sudah menyebar. Tidak mengherankan jika ARMY (sebutan penggemar BTS) dan BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) mendesak agensi yang menaungi dua grup itu untuk segera memberikan pengumuman resmi.

Namun per press release terbaru pada 8 September kemarin. Baik YG Entertainment (agensi BLACKPINK) dan HYBE (agensi BTS) kompak tidak bisa memberikan jawaban pasti. Kedua pihak masih bersikukuh jika hal tersebut merupakan ranah pribadi yang tidak bisa mereka usik.

Sementara di luar kabar kencan, Jennie bersama grup BLACKPINK sendiri sedang sibuk dalam mempromosikan album baru mereka. Yakni Born Pink yang baru saja rilis 15 September kemarin. Perilisan album tersebut adalah penantian bagi Jennie, dan juga rekan-rekannya yang lain di grup tersebut. Setelah mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing sejak tahun 2021 silam.

Selected for you
Tinggalkan Label Buatannya Sendiri, Jay Park Akan Dirikan Agensi Idol?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications