Berita MusikK-PopMusik

Rekor Baru BLACKPINK, Jadi Girl Group Pertama Yang Tembus Billboard Global 200

Prestasi grup BLACKPINK semakin hari kian cemerlang. Usai melakukan comeback dengan merilis single Pink Venom pada pertengahan Agustus kemarin. Kini lagu itu berhasil membuat Jennie dan kawan-kawan berhasil menorehkan rekor baru.

Per 30 Agustus ini, Pink Venom dari berhasil debut menjadi lagu teratas dalam tangga lagu Billboard Global 200. Tidak hanya Global saja, tetapi lagu tersebut juga memuncaki tangga lagu di Billboard 200 Global Exclusive.

Tembus Chart Billboard Global 200

Billboard Blackpink
BLACKPINK | Billboard

BLACKPINK kembali lagi berhasil memuncaki berbagai chart Billboard pekan ini dengan lagu comeback mereka berjudul Pink Venom. Melansir laporan dari KpopChart, pada 29 Agustus waktu setempat, lagu Pink Venom berhasil debut di peringkat pertama pada dua chart Billboard.

Yaitu chart Billboard Global 200 dan Global Excl. US. Di mana pada dua chart tersebut, Jennie dkk. sama-sama duduk di peringkat satu. Raihan tersebut tidak terhenti di situ saja. Karena Pink Venom juga berhasil debut di peringkat ke-22 pada chart Billboard Hot 100 minggu ini. Sementara untuk video klipnya sendiri. Lagu tersebut sudah di tonton sebanyak 222 juta kali.

Selected for you
Ini Dia Bocoran Lagu-lagu di Album Baru BLACKPINK

Comeback Setelah Berpisah 2 Tahun

Seperti yang telah di informasikan sebelumnya. Grup yang terdiri dari Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa ini kembali berkumpul kembali sejak bulan Juni kemarin. Rangkaian persiapan comeback mereka telah di siapkan mulai dari photoshoot, syuting video klip.

Bahkan di tengah kesibukan tersebut, BLACKPINK juga menggelar konser virtual yang merupakan hasil kolaborasi bersama game populer PUBG. Sebelum merilis lagu Pink Venom. Keempat member asuhan YG Entertainment tersebut merilis lagu Ready For Love. Pun juga setelah perilisan Pink Venom ini. BLACKPINK juga akan mempersiapkan diri untuk melakukan tur konser dunia mereka.

Pada tanggal 29 Agustus kemarin. Jennie dkk. tampil dalam ajang penghargaan MTV VMA Awards 2022. Dimana mereka berempat berhasil memenangkan kategori Best Metaverse Performance atas konser virtual mereka yang menggaet PUBG sebagai kolaborator mereka.

Selected for you
Awas Adanya Calo Tiket Konser BLACKPINK Di Jakarta!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications