Sedih! Jessie J Tuli Sebelah, Wah Kenapa Bisa Begitu Ya?

in ,
Jessie J Tuli sebelah
Jessie J | Kompas

Salah satu vokalis wanita keren di era moderen ini, Jessie J mengungkapkan kalau saat ini ia sedang tulis sebelah telinganya. Wah ada apa ya?

Siapa sih yang gak kenal dengan vokalis bernama lengkap Jessica Ellen Cornish aka Jessie J? Memulai debut mainstream di tahun 2011, nama dan sosok Jessie langsung melesat kala itu.

Hal ini dikarenakan selain memang suaranya yang super keren, lagu-lagunya juga catchy-catchy. Terutama tentunya, single jagoan, “Price Tag”. Bagi yang lupa dengan lagunya, langsung saja dengarkan lagi nih lagunya.

Kabar Buruk Menimpa

Sayang kian lama, karirnya mulai mengalami sedikit penurunan. Walau memang, penurunannya masih dalam kategori aman. Intinya dia masih tetap aktif menulis lagu dan menyanyi disana sini.

Namun setelah 2 tahun terakhir kita tidak mendengar kabarnya, beberapa jam lalu kita mendengar kabar yang gak enak dari dirinya. Dan kabar gak enaknya ini diungkapkan Jessie melalui unggahan Instagram berikut ini.

Ya seperti yang kamu baca, Jessie J mengaku kalau ia kini sedang menderita penyakit Meniere. Alhasil membuat salah satu telinganya menjadi tuli. Namun untungnya ia sudah ke dokter dan sedang menjalani pengobatan yang intens.

Dan seperti yang kamu lihat di foto dan status / caption nya. Terlihat walau ia sedang menderita seperti yang telah disebutkan, Jessie masih terlihat ceria lagi bersemangat.

Bahkan ia masih sempat menuliskan target-target yang ingin dicapai di tahun 2021 dan nonton mini seri hit saat ini, Queen’s Gambit. WOW ini nih musti kita jadikan inspirasi guys.

Penyakit Meniere

Mungkin kini kamu masih bingung dengan penyakit Meniere. Nah melansir Wikipedia, penyakit Meniere adalah kelainan yang menyerang telinga bagian dalam.

Dan gejala-gejalanya antara lain: Vertigo, kuping berdenging (Tinnitus), telinga terasa penuh, bahkan 100% kehilangan fungsi pendengaran. Penyakit ini kalau gak benar-benar langsung ditangani, si penderita akan tuli permanen.

Penyebab penyakit ini jelasnya belum diketahui banget. Tapi biasanya diakibatkan oleh virus atau reaksi imunitas yang cukup berlebihan. Well, semoga saja Jessie  bisa segera sembuh dari tulis sebelahnya ini dan, kembali menelurkan karya-karya enak selanjutnya amin.