Leader Boy Grup 100%, Minwoo Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung!

in , ,
Leader Boy Grup 100%, Minwoo Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung! Dafunda Com

Baru – baru ini dikabarkan bahwa Leader dari boy grup 100%, Minwoo dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya. Kabar duka ini diberitahukan oleh TOP Media,  tepat setelah 1 hari kepergian mendiang. Banyak para penggemar kaget dan sangat sedih atas berita duka yang lagi – lagi menimpa dunia hiburan di Korea Selatan. Kami para komunitas Dafunda turut berduka cita kepada sanak keluarga yang telah ditinggalkan. Rhyme In Peace Lee Min-woo. Beginilah kesedihan para penggemar dan pihak agensi tentang hal ini.

Apa yang terjadi. Ia masih begitu muda. Kehidupannya baru saja dimulai. Beristirahatlah dengan tenang,”

“Bagaimana ini bisa terjadi,”

“Ya ampun, aku tahu grup 100%. Ia juga penyanyi yang bagus, ini benar-benar berita yang sangat mengejutkan,”

“34 tahun (usia Korea), benar-benar masih sangat muda. Pergilah dengan tenang,”

“Kenapa, kenapa sangat tiba-tiba. Beberapa hari yang lalu ia baru mengunggah foto kucingnya. Serangan jantung? Langsung meninggal begitu saja? Ya ampun, apa yang terjadi,” dan berbagai komentar sedih lainnya.

“Kami minta maaf karena harus menyampaikan kabar duka. Artis kami, Minwoo 100% kini sudah tiada dan meninggalkan kita semua pada 25 Maret.”

“Ia ditemukan tanpa denyut nadi pada kediamannya di Gangnam. Petugas gawat darurat telah tiba di lokasi, namun mereka menyatakan bahwa ia telah meninggal dunia. Keluarganya, anggota 100%, para artis TOP Media, dan staf saat ini tengah berduka atas kabar yang tidak terduga ini.”

“Sebagai anggota tertua di grup, Minwoo memimpin para anggotanya dan sangat dicintai oleh para penggemar. Karena semua orang tahu bahwa Minwoo adalah seseorang yang punya sifat hangat, kesedihan terasa semakin dalam.”

“Pemakamannya akan dilaksanakan secara tertutup sesuai permintaan keluarga. Kami berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk perjalanan terakhirnya.”

Ayo mulai berdiksusi