Kali ini saya ingin membahas sedikit tentang Anime, memang tidak terlalu penting sih topik bahasannya. Akan tetapi banyak yang tanya langsung ke saya untuk Anime dengan Genre Harem tentunya yang saya rekomendasikan untuknya khusus untuk tahun ini (2015). Karena itu, Saya mendapatkan ide untuk membuat sebuah artikel tentang anime Harem Terbaik menurut saya pada tahun 2015 ini.

Anime Harem Terbaik 2015 Menurut Penulis Dafunda Otaku

10Triage X

Ini anime tergolong aksi sih, dan juga jalan ceritanya terbilang menarik, Namun penggambaran karakter di anime ini tergolong berlebihan sehingga membuat saya hanya bisa memberikan Posisi ke sepuluh saja untuk anime ini.

9Punch Line

Sebenarnya anime yang bercerita tentang dunia yang akan kiamat jika MC (Main Character) Melihat Pantsu (celana dalam) punya cerita yang menarik. Namun, entah mengapa anime ini tidak terlalu membuat saya ingin menontonnya. terkecuali episode terakhirnya yang terbilang epik. Selain itu No Comment aja (takut Spoiler).

8Shinmai Mao No Testament

Salah Satu anime yang mengandalkan Onii-chan ini juga sukses mengambil hati saya sebagai salah satu anime harem yang  bagus dan bisa saya rekomendasikan kepada kalian.

7Absolute Duo

ini nih, Anime Harem yang lebih mengusung desain Loli untuk setiap karakternya, Kecuali Pemeran utama ya. Jalan ceritanya sendiri bagus menurut saya. cocok untuk di tonton sambil menghela nafas karena kita orang kurang laku (Kidding).

 

6Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku / Oregairu.Zoku (Season 2)

Bukannya tanpa alasan saya menaruh Anime paling di minati tahun ini pada peringkat 6 (enam), Alasan saya terbilang sangatlah bisa kamu terima. Anime ini tidak mematok Harem sebagai Genre Utamanya, sehingga feel Harem nya terasa setengah – setengah. Oleh karena itu saya menaruhnya di Posisi 6, kalau bukan karena ceritanya yang menarik untuk di ikuti saya tidak akan menaruhnya di daftar ini.

5Yamada-kun to 7-nin no Majo

Ini nih, anime yang kerjanya cuma Cium sana cium sini, hehehehehe. tapi jangan salah sahabat Otaku, walaupun inti ceritanya mengenai ciuman. Anime ini juga punya jalan cerita yang menarik untuk di ikuti. Kalu ingin tahu lebih lanjut di tonton aja deh.

4To-Love Ru Trouble Darkness (Season 2)

Wah, Anime satu ini masih berstatus On – Going akan tetapi saya berani menaruhnya di posisi ke-empat, hal ini di dasari oleh kepopularitas Anime ini sendiri dan kedigdayaannya di genre Harem. Makanya saya menaruhnya di Posisi ini.

3Nisekoi Season 2

Nisekoi sepertinya sudah boleh puas berada di posisi 3 di hati saya, mengapa demikian? Karena Impresi pertama saat menonton anime ini tidak lah mampu membuat hati saya cenat cenut seperti di Season Pertama, Eksekusi Adegan pentingnya saja tidaklah terlalu bagus menurut saya. Apa lagi Anime ini cuma sampai 12 episode, berbeda dengan Season pertamanya yang berjumlah 22 episode. Tapi Bagi kamu yang suka genre Harem , Romance, dan Comedy Boleh menonton Anime satu ini.

2Grisaia No Meikyuu & Grisaia No Rakuen

Anime satu ini adalah Dewanya Story Line menurut saya, sukses mengoyak – ngoyak perasaan saya pada Season Pertamanya. Anime ini betul – betul memberi kan kesan buat saya sehingga saya mau memberikan Tempat Kedua Pada anime ini.

1HighSchool DXD BorN (Season 3)

Akhirnya, untuk kategori Harem terbaik pada tahun ini jatuh pada Anime yang Bertajuk utama Oppai ini (Sambil tertawa Sinis), Banyak komentar Negatif muncul untuk anime ini. Akan tetapi komentar negatif hanya muncul untuk orang yang telah membaca Light Novel nya. Banyak adegan yang di lewatkan pada Animenya. Tapi, Anime ini masih mampu mengambil tempat di hati saya. Makanya saya menaruhnya di Peringkat Pertama.

Video Anime Harem Terbaik Menurut Dafunda Otaku

https://www.youtube.com/watch?v=Nmlz0jG6gGA

SUBSCRIBE SENPAI

Nah, itu dia Anime harem terbaik menurut saya untuk tahun 2015, kalau daftar anime terbaik di atas tidak sesuai dengan pendapat kamu. berikan Komentar kamu, Tidak perlu menghakimi saya untuk daftar yang merupakan pendapat pribadi. Berikan pendapat kamu di kolom komentar.