Sukses dengan Adaptasi Animenya, Sepertinya Staff Produksi Anime dari adaptasi Game Populer ini tidak puas begitu saja, sehingga akhirnya mereka membuat pengumuman tentang hadirnya Adaptasi Anime versi layar lebar untuk Para Waifu Jutaan umat ini.

Namun, pada saat pertama kali di umumkan mereka belum mengatakan kapan akan merilisnya. sehingga menimbulkan berbagai macam spekulasi tentang kelanjutan Anime ini termasuk spekulasi tentang kehadiran Season keduanya. Namun, melalui acara Kantai Collection Naval Review kedua yang di selenggarakan di PACIFICO Yokohama, Di putar sebuah PV yang menayangkan promosi Anime layar Lebar Kantai Collection.

Kehadiran Anime layar lebar ini ramai di perbincangkan di media sosial dan sangat di tunggu – tunggu untuk penggemar Kancolle dan sering memainkannya.

Mungkin dengan kehadiran anime layar lebar nya membuat staff produksi yang merencanakan anime adaptasi game ini hanya akan hadir sebanyak 1 season berfikir dua kali dan membuat Season 2 untuk anime ini. kita tunggu saja kabar selanjutkan tentang anime ini.

JANGAN LEWATKAN •
FIlm Layar lebar KanColle dikabarkan tayang pada Bulan Oktober

sumber: Otakomu
gambar: AkibaNation

BAGIKAN GUYS
Kautsar Juhari
Tukang Jaga Gembok disini, Enggak usah terlalu Dipikirkan. Mari Tebar Kebaikan, Jangan Lupa Bagikan.