Akhirnya, Maskot Moe Windows 10 Memiliki Nama dan Identitas


Moefikasi Windows 10

Untuk yang belum tahu, Microsoft adalah perusahaan yang rajin meng-update trend terbaru yang ada di Planet ini termasuk trend Moe dari jepang. Bahkan baru – baru ini Microsoft sudah membuat sebuah karakter Moefikasi yang mewakili produk andalannya yaitu Windows 10.

Namun pada waktu pertama kali di perkenalkan, Microsoft belum mengenalkan namanya dan hanya memberikan Sebutan saja kepada Windows 10-tan ini. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada penggemar Windows 10 versi Moefikasi agar dapat memberikan namanya sendiri dalam sebuah polling yang mereka lakukan.

Berdasarkan Hasil polling tersebut, akhirnya Windows 10 Moefikasi ini mendapatkan mendapatkan Nama, Touko Madobe.

Touko Madobe Moefikasi Windows 10

Nama ini di pilih berdasarkan polling yang di lakukan oleh microsoft kepada fans. Touko Sendiri adalah Persamaan kata dari “Sepuluh” dalam bahasa jepang “too/とお”. Sepuluh itu sendiri melambangkan angka 10 dalam Windows 10. Touko juga sudah memiliki profil, dia adalah gadis berusia 17 tahun yang datang dari 100 tahun di masa depan ke tahun ini (2015). Karena berdasarkan sejarah tahun ini merupakan tahun titik balik perkembangan teknologi maka dia datang ke masa ini untuk membantu perkembangan Teknologi dengan kemampuannya. Touko juga memiliki sebuah Hobi, yaitu bermain Game Online.
Nah, Bagaiman Menurut kamu Perkembangan karakter Moefikasi Dari Windows 10 ini? kalau menurut saya sendiri sudah cukup bagus. Namun, Namanya masih kurang moe untuk sebuah karakter Moefikasi. Tapi, banyak fans yang menyukainya jadi pendapat saya mungkin berbeda dengan kalian.

Sedikit Informasi, Mungkin Microsoft akan membuat sebuah Tema khusus dan beberapa aplikasi pendukung yang akan menampilkan Touko. Nah, Sesuautu yang seperti ini yang saya tunggu – tunggu dari perusahaan besar seperti Microsoft. Akan tetapi ini masih sebuah kemungkinan, jadi jika rencana ini tidak terealisasi jangan berkecil hati.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mudah Membuat Sendiri Vaksin Petya (NotPetya) Supaya Komputer Kamu Kebal Serangannya

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Lebih banyak tentang Otaku

Rekomendasi Komunitas